Cara build item cyclops mematikan mobile legends

Seiring berkembangnya jaman di mobile legends, hero tipe mage menjadi pilihan utama dibanding marksman seperti moskov,  karrie, miya dan lainnya. Begitupun cyclops, hero mage ini menjadi hero yg paling sering di gunakan karena build item yang mematikan jika sudah maksimal. 
Efek dari setiap item yg kamu bangun kali ini akan sangat terasa oleh musuh. Dimana musuh akan cepat mati karena damage yang besar oleh cyclops.
Cara build cyclops mematikan mobile legends

Lantas seperti apa build cyclops yg akan kami share kali ini? Ya, inilah trik build item mage cyclops terbaik mobile legends. Namun sebelum kita ke teknik build cyclop, alangkah baiknya kita seting pada gear cyclops mematikan di lobby mobile legends. 

Build cyclops terkuat dan mematikan mobile legends. 

Cara build cyclops mematikan mobile legends

Boots of tranquillity

Dengan item ini, pergerakan hero kamu akan terasa lebih cepat dengan regenerasi mana sebesar 10%.


Enchanted tailsman

Fungsi dari item ini cyclops kamu akan mendapat damage besar dengan tambahan mana 100 setiap 10 detiknya. 

Concentrated energy

Jika kamu berhasil membunuh musuh otomatis mana kamu akan bertambah 10, dan jika kamu memakai item vampire maka kerusakan dari cyclops kamu akan bertambah 10.

Ice queen wand

Efek dari item ini akan melambatkan pergerakan hero musuh selama beberapa detik. Disaat itulah kamu bisa menghabisi musuh yg berusaha kabur. 


Devil Tears

Jika HP kamu berada di titik 70% maka ateibut dan gear cyclop kamu akan bertambah. 

Demon's Advent

Item jenis bertahan ini akan melindungi lamu dari musuh yg mencoba menyerangmu. Karena serangannya akan lemah karena item ini. 
Itulah tadi fungsi dan kegunaan dari item hero mage cyclops. Item tersebut terfokus pada ketahanan dan serangan sampai cyclops mendapatkan pentakill di mobile legends. 


Cara menggunakan hero cyclops. 

Untuk menggunakan cyclops kita harus melakukan farming dan pintar dalam membaca kondisi, jika ada marksman cyclops bisa berada di posisi bawah peta, atau di atas pada peta. Namun jika tidak ada marksman cyclops bisa menggantikannya di tengah peta. 
Bunuhlah minnion sebanyak yg kamu bisa, jangan lupa untuk jungling dan membersihkan mosnter untuk mendapatkan coin lebih. Belilah item sesuai rekomendasi dari kami tadi. Build lah dari awal sampai yg terahir. 
Jika sobat berada pada warr team usahakan berdiri dibelakang dan incar musuh yg sudah duluan maksimal build itemnya. Gunakan spell flicker untuk lari mengjindar dari musuh.