Trick mobile legends Moskov attack speed build dengan mudah

Moskov merupakan sebuah hero dalam game mobile legends yg populer saat ini, dia merupakan sebuah hero yg mempunyai tipe sebagai marksman/penanda atau penembak sama seperti miya, layla dan sebagainya tentu sama seperti pada marksman lainnya moskov juga memiliki hit cepat dengan damage super, keunggulan dari hero ini akan terlihat jika sobat membunuh minion musuh, refleksi damage akan menembus fisik lawan dan apabila musuh berdiri sejajar maka musuh akan mendapat damage yg sama. Lantas bagaimanakah cara agar moskov bisa menyerang dengan cepat?
Agak sama seperti pada postingan tentang cara agar jago dalam memainkan hero miya di mobile legends. Di hero moskovpun item yg dibutuhkan sedikit sama yaitu fokus pada attack speed. Dimana ini berguna untuk membunuh musuh dengan cepat tanpa bisa melawan.
Tentu jika kita ingin mendapatkan attack speed yg cepat semuanya tidak terlepas dari build item yg dipakai dalam permainan entah itu brawl mode, match up mode, bahkan pada ranked mode.
Untuk itu sobat perhatikan gambar untuk build item agar attack speed meningkat.
 mobile legends Moskov attack speed build
Dari gambar diatas sobat bisa perhatikan kalau fokusnya pada item kecepatan.
Inti dari semuanya adalah farming dengan membunuh monster yg ada di map dan kill minion musuh agar level hero meningkat dengan cepat. Moskov sangat efektif dalam menyerang dan bertahan karena skillnya yg terbilang dewa.
Umumnya marksman berada pada mid/tengah peta. Ya itulah gunanya mid adalah posisi vital dalam game moba dimana pada daerah itu map terasa luas dan tempat bersembunyi sangat banyak. Dan cara bertahan pada awal permainan sangat susah. Untuk itu sobat perlu farming sesekali setelah minion lawan habis. jangan khawatir akan lama karena jika item speed attack sudah ada maka akan lebih cepat. Namun perlu sobat ketahui jangan terlalu dan selalu utamakan turret agar tidak cepat hancur. Bertahan dibelakang tower jika memungkinkan pancing musuh masuk kearea menara kita.

Cara menyerang menggunakan hero moskov dengan attack speed:
Bergabunglah kedalam team yg tank nya masih hidup, berdirilah dibelakang tank layaknya seorang mage. Karena fungsi marksman adalah penentu kill layaknya mage yg punya damage super besar. Jika belum tau mage sobat bisa baca artikel tentang cara one hit memakai mage eudora.

Kelemahan hero moskov tanpa attack speed build:
Kekurangannya adalah ketika musuh bertipe magis seperti karina, biasanya menyerang dari tempat persembunyiannya dan menyergap secara diam-diam. Untuk itu disarankan jangan sendiri ketika menyerang karena moskov mempinyai HP yg tipis. Namun apabila sudah lv15 dan item sudah build seperti gambar diatas maka musuh akan kalah cepat,bahkan miya atau layla sekalipun.
Gunakan fitur mundur,berkumpul,dan serang pada bagian atas chat. Upayakan beli item secara manual dan kumpulkan uang untuk membeli item sama persis pada gambar diatas. Kill lord setelah sebagian musuh mati.
Jika semua sudah dipenuhi maka kemenangan bukan hal sulit lagi didapatkan.
Inilah tadi trik mobile legends moskov attack speed build dengan mudah.