Build fanny top global mobile legends zxuan



Build fanny top global mobile legends  zxuan - Fanny merupakan hero mobile legends bertipe assasin yg biasa difunfsikan untuk mengeksekusi musuh yg memiliki HP sedikit. Dia juga mampu mengejar musuh yg hendak lari dan memastikannya mati. fanny merupakan hero yg sangat lincah dan kuat saat satu lawan satu. Namun dalam pengendaliannya terkadang si fani sangat susah untuk dimainkan karena kita harus mengontrol kabel yg akan di kaitkan pada tembok map. Salah satu pemain fanny terbaik adalah tz zxuan, dia merupakan player terbaik global 2017 yg notabene seorang perempuan.  Jadi jika kamu main mobile legends yg mau jago dalam build item fanny kamu harus tau terlebih dahulu kemampuan yg dimiliki fanny atau bisa juga lihat live streaming dari tz zxuan.

Build fanny mobile legends

Kemampuan fanny :

Build fanny mobile legends

Air supriority (passive).

Membuat fanny terbang dengan kecepatan penuh, damage yg dihasilkan akan bertambah 10% dan jika mengenai target selama 2 detik, maka energi yg berkurang atau mana yg habis akan teregenerasi setiap 10 kali serangan.

Tornado strike.

Dengan pedangnya dia mampu melakukan penyerangan dan menghasilkan kerusakan fisik sebesar 260 pada setiap hit yg kena.

Steel cable.

Melemparkan keluar sebuah kabel pada tiap obstakel. Pada setiap hit yg sukses regen mana akan didapat. Jadi jangan takut kehilangan mana.

Cut throat (ultimate).

Setiap serangan yg sampai akan bertambah sebanyak 20%. Dengan damage fisik 500 point.

Build fanny – savage hunter.

Build fanny mobile legends

Raptor machete.

Efek unik dari item ini ialah 30% ke monster saat jungling. Damage yg didapat sebesar 35%.

Blodlust axe.

Unik passive dari item ini adalah jika skill damage mendarat sempurna ke musuh, maka damagenya akan di kirim dan menjadi HP sehingga regenerasi HP terjadi sebanyak 20%.

Magic blade.

Akan mendapatkan sebuah perisai yg dapat menyerap damage sebesar 510-1350 (bertambah sesuai level) dan akan bekerja jika HP berada dibawah 30%. Efek perisai ini akan terjadi selama 20 detik.

Malefic roar.

Fungsi uniknya adalah penetrasi fisiknya bertambah sebanyak 40. Dengan item ini fanny akan lebih tahan terhadap turret karena akan mengabaikan serangannya 20%.

Immortality.

Jika fanny mati maka seketika akan bangkit kembali dengan HP 300-1000. Namun untuk cooldown sangat lama yaitu 180 detik.
Untuk strategi seperti top 1 global kamu harus cba beberapa kombinasi seperti yg dilakukan oleh zxuan dan saint oura dengan emblem assasin phisically. Dan untuk spell dia memakai retribution yg berguna untuk farming agar level lebih diatas dari lawan. Kombinasi 1-2-1-3-1dan  2-1-3-1-2.
Itulah tadi build terbaik fanny top global yg bisa kami bagikan. Selamat bermain dan semoga berhasil !