Build item vexana mobile legends

Vexana merupakan hero bertipe mage dimana memiliki tugas sebagai penentu kemenangan dengan skill hiphotis yg berasal dari buildnya. Vexana mampu membangkitkan kembali musuh yg mati dan merekrutnya sebagai rekan team dengan ultimate nya. Skill ke-3 ini juga sangat efektif untuk digunakan sebagai pemecah strategi musuh agar berantakan. Namun jika kamu tidak ahli dalam memakai hero ini maka kamu hanya akan menjadi beban di tim mu, untuk itu bagaimanakan agar vexana kamu menjadi kuat? Tentu kami akan membagikan cara build item vexana terkuat mobile legends.

Salah satu kekurangan dari hero mage ini adalah pergerakannya yang lambat. Jadi kami rekomendasikan agar kamu memakai battle spell Flicker, dimana batlle spell ini sangat berguna bagi kamu untuk dapat menghindari musuh yg mencoba mendekati kamu terutama seperti yun zhao, freya, alucard dan hero bertipe fighter lainnya. Untuk emblem vexana kami menyarankan yaitu emblem magic fisik dengan gear yg sudah maksimal. Selanjutnya kita ke tahap build item pada vexana yg akan dijelaskan beberapa saat lagi.

Build vexana terbaik mobile legends


Item vexana pentakill

Enchanted tailsman

Dengan item ini kamu akan mendapatkan penyegaran mana setiap 10 detik.  Damage yg akan kamu dapat sebesar 250 di iringi dengan pengurangan waktu skill 20%.


Magic shoes

Pengurangan cooldown akan kamu dapatkan 10 point dengan penambahan pergerakan hero 20%.


Eternal Scepter

Menambahkan HP sebanyak 30 pada setiap 10 detik dengan kerusakan yg bertambah sebesar 250.


Holy Crystal

Sesudah kemampuan ini mengenai target selanjutnya vexana kamu akan menjadi kuat dengan 20% penambahan kerusakan.

Baca juga: gord terkuat mobile legends, trik freya build terkuat 2017
Devil Tears

Jika HP kamu berada dibawah 70%, maka atribut dari vexana kamu akan bertambah. Item ini bagus untuk build vexana kamu.


Blood Wings

Item terakhir ini mutlak harus dimiliki oleh mage jika ingin pentakill. 150 tenaga magis akan kamu dapat tentu dibarengi dengan penambahan HP tiap serangan dasar yang kamu peroleh.

Cara menggunakan vexana agar pentakill


Pertama kita siapkan dulu dan pada menu gear vexana untuk dibawa ke match. Selanjutnya di permainan kita jaga dulu tower kita jangan sampai hancur oleh musuh. Bersihkan sebanyak mungkin minnion yg mencoba merusak turret. Bangun item dari mulai dasar sampai ke item yang di inginkan. Pakai skill ke-2 untuk jungling dan mempercepat terkumpulnya coin. Usahakan level vexana kamu tidak kalah jauh dibandingkan musuh. Level lebih tinggi lebih baik dalam menggunakan vexana. Karena damage yang dihasilkan vexana akan mengakibatkan musuh cepat mati dan  kamu akan mendapatkan pentakill.
Itulah tadi adalah build item vexana terbaik mobile legends. Semoga berhasil dan selamat mencoba.