Trick jitu cara push rank ke grand master mobile legends

Teknik tepat untuk naik rank grand master di game mobile legends, seperti postingan sebelumnya yg membahas trik atau cara push ke master memakai franco kali ini kita akan membahas hal yg sama namun ke rank grand master. Dengan kita mencapai tingkatan ini kita memiliki beberapa keuntungan yg akan didapatkan diantaranya bonus yg dikasih setiap musim atau sebulan sekali Untuk rank master saja bonus yg diberikan berlimpah apalagi grand master atau legends? Tentu akan lebih besar lagi. Hadiah lainnya seperti battle point dan ticket untuk membeli hero, serta skin exclusive yg nantinya akan kita pakai untuk mempercantik dan menambah damage pada hero kita.
Tata cara untuk naik ke rank tertinggi tersebut kita diharuskan untuk bermain pada match rank dimana jika kita memenangkan pertandingan ini kita akan dikasih bintang, jika bintang full maka kita akan naik terus sampai atas. Namun apa yg terjadi jika kalah terus? Memang kalau kalah rank kita akan merosot tajam namun jangan khawatir karena ada fitur perlindungan bintang yg jika full dan kalah bintang tidak akan hilang dan ranking masih aman tidak turun.
Baca Juga: Deck udara mematikan clash royale push arena, cara selalu menang warr clan Point blank indoneaia
Berikut Ada beberapa tips dan cara untuk mencapai tingkatan grand master ini:
  1. Gunakanlah hero yg biasa sobat bawa seperti tank, marksman, mage, fighter, assasins dan support.
  2. Farming se efektif mungkin dengan membunuh monster pada map dan minnion musuh agar level hero cepat naik dan damage akan bertambah.
  3. Pilihlah item seauai dengan spesifikasi hero kita, misalkan tanker maka yg dipilih dahulu adalah fokus armor,karena dengan kita fokus ke armor maka HP atau damage yg didapat jika musuh hit kita akan berkurang sedikit, jika sobat memakai marksman dan fighter fokus phisical attack, dan tipe mage fokus pada sihir.
  4. Bertahan lah terlebih dahulu dan gunakan posisi 212 dimana marksman ditengah. Posisi mid sangat vital karena kebanyakan musuh menyerang dari sana karena posisi map yg luas ditengah.
  5. Pastikan komposisi team pas sesuai porsi masing-masing dibagi. Untuk marksman sendiri diutamakan hanya 1 saja.
  6. Diusahakan team kita adalah teman sepermainan yg bermain di satu tempat,ini bertujuan agar team sobat saling melengkapi satu sama lain. Jika sobat bermain langsung sendirian maka direkomendasikan memakai tanker atau support saja.
  7. Bermainlah kompak jika ada yg mati langsung bergegas cover agar turret tidak hancur.
  8. Selalu perhatikan map. Dan bawalah battle spells yg berguna semisal running dan flicker.
  9. Ubahlah bendera sobat diutamakan jangan indonesia, karena player indo biasanya tidak fokus buat menang dan get rank, ubahlah bendera avatar sobat ke negara selain indonesia,malaysia, dan china.
Baca Juga: cara agar kombinasi kartu getrich sesuai kemauan sendiri, mendapatkan senjata legendaris crisis action
Jika semua sudah bisa kita jalani maka rank grand master akan dapat kita capai bahkan tidak menutup kemungkinan epic dan legends bisa kita raih. Ini dari game mobile legends ini adalah bersabar menunggu kesalahan lawan dan jangan egois.

Itulah tadi adalah trick yg jitu cara agar kita bisa mencapai grand master dengan cepat di mobile legends, Semoga bermanfaat dan sukses selalu.