Build item saber agar mendapatkan pentakill mobile legends

Membangun sebuah item pada hero saber mobile legends merupakan hal mutlak jika kamu benar-benar seorang user saber. Tentu karena saber merupakan hero tipe ninja dimana damage mutlak dibutuhkan oleh tipe ini. Sama seperti hero hayabusa dan fanny, Sebenarnya fungsi dari saber adalah pengeksekusi musuh yg kuat. Saber mampu membunuh dengan cepat melalui kemampuan ultimatenya.  Jika saber kamu ingin sakit apalagi mendapat pentakill di mobile legends maka kamu sudah berada di web yang tepat, karena kami akan membagikan trik build saber terbaik 2017.
Build saber mobile legends

Namun sebelum kita lanjut ke build item saber. Alangkah baiknya jika kita tahu dulu perlengkapan yg harus dibawa oleh saber. Saber sangat sakit meskipun cara mendapatkannya gratis seperti layla.
Gunakanlah emblem saber mobile legends berupa ninja fisik.
Bawa battle spell flicker atau reteibution untuk kita agar lebih cepat menaikan level saber. Usahakan agar level berada diatas musuh. Bunuh monster dan minnion sebanyak mungkin dan beli item saber sesuai dengan guide saber 2017 ini. Jika kamu sudah mengerti cara selanjutnya kita lanjut ke build item saber yg sudah kami rekomendasikan.

Build saber terkuat


Build saber mobile legends
Beast killer
Dengan item ini kamu akan mendapatkan damage lebih ke monster sebanyak 30%. Dan pada saat jungling xp kamu akan bertambah pula 30%. Dengan item ini, level saber kamu akan lebih cepat naik.

Magic shoes
Efek dari item ini tentu untuk mempercepat pergerakan hero dengan cooldown 10 detik.

Bloodlust Axe
Melalui item ini kamu akan mendapat regenerasi jika serangan dasar kamu mengenai musuh atau monster. Terlebih dengan skill pertama yg saber kamu miliki.

Blade of the 7 seas
Menambah pergerakan disertai kecepatan serangan yg sangat efektif untuk membunuh lawan dengan cepat. Efek ini berlangsung selama 5 detik.

Immortality
Item ini mampu membangkitkan kembali kamu yg sudah mati dengan darah 1000. Pergunakan hal ini untuk recall ke markas.

Deadly blade
Musuh tidak akan regenerasi HP selama beberapa detik jika kamu menggunakan item ini. Damage saber menjadi true.

Baca juga: Build cyclops damage sesungguhnya, build vexana mematikan si edo tensei dari mobile legends

Saber banyak digunakan oleh mereka yg berada pada peringkat epic keatas dimana pada divisi ini kamu harus benar-benar mengerti build item dari setiap hero termasuk dengan build saber, karena jika tidak maka peringkat kamu akan turun. Jadi gunakanlah timming yg pas dalam mengunakan saber ini. Gunakan skill kedua hanya untuk mengejar musuh atau menghindari musuh. Pintarlah dalam membaca situasi dan tetap sabar. Jaga tower sekuat apapun kamu bisa. Jangan terlalu banyak mati, karena saber kamu tidak akan sakit setelahnya. Bantulah teman yg sedang dalam kesusahan.

Begitulah tadi cara mudah build item saber untuk mendapatkan pentakill.