Build item hayabusa pentakill mobile legends - serangan ninja pemula mematikan

Build hayabusa pentakill mobile legends - Hayabusa merupakan hero di mobile legends bertipe asassin dengan build rumit. Namun apabila kamu bisa memakainya maka bukan hal yang susah lagi mvp bisa kamu dapatkan. Terlebih kamu akan pro dalam memakai hayabusa.
Namun kamu tidak usah khawatir karena kami akan membagikan build hayabusa terbaru yang tentu akan membuat kamu menjadi ahli. Sebelum kita lanjut membahas mengenai build mobile legends ini, terlebih dahulu kita pelajari hero hayabusa dan apa saja yang perlu disiapkan sebelum kita mulai membuild nya.
Dengan kemampuan tipe ninja yang lincah kita harus bawa emblem hayabusa physical assasin tentu sesuai dengan karakteristiknya. untuk spell bawalah retribution untuk melakukan jungling atau istilah lainya adalah farming agar level kamu tinggi dari musuh. dapatkan point dan beli lah item yang cocok seperti yang akan kami jelaskan berikut.
Build item hayabusa pentakill mobile legends

Build Hayabusa Pro

Build item hayabusa pentakill mobile legends

  • Bloodlust Axe

dengan item ini hayabusa kamu akan mendapatkan penambahan darah atau HP sebanyak 20% pada tiap basic attack yg mengenai musuh. item ini mempunyai cooldown sebanyak 10 kali.

  • Hunter Strike

jika kamu memakai item jenis attack ini kamu akan mendapatkan damage 100%. keuntungan lainnya yg bisa kamu dapat adalah pergerakan hero kamu yg mampu mencapai 30% dalam 5 detik. 

  • Magic Shoes

fungsinya menambah pergerakan hero 40 pts dengan mengurangi waktu cooldown sebanyak 10. 

  • Magic Blade

jika kamu memakai item ini maka kamu akan mendapatkan sebuah perisai, dimana perisai ini akan muncul ketika kamu dalam keadaan genting. seperti darah kamu di titik 1350. 

  • Malefic roar

efek passive dari item ini adalah serangan dasar akan mengabaikan pertahanan tower musuh sebanyak 20%. jadi kamu akan lebih kebal terhadap turret. 

  • Blade of despair

item terahir untuk build hayabusa agar pro dan mendapatkan pentakill ialah si pedang hijau ini. efek damage seperti critical,attack speed dan serangan fisik ke musuh merupakan sisi spesial dari item ini.
Hayabusa build terbaru tersebut sesuai dengan top 1 global dengan tingkat kemenangan mendekati sempurna. namun dalam pemakaiannya kamu harus sabar jangan sampai terpancing musuh. hindarilah hero seperti nana, eudora dan hero lainnya yg memiliki stun pada skillnya. karena hayabusa lemah terhadap hero tersebut. cara mengatasinya adalah kita mengganti spell menjadi purify untuk menghilangkan efek stun tadi.
Itulah tadi build hayabusa terbaik di 2017 mobile legends untuk mencapai pentakill. semoga sukses dan berhasil menjadi pro hayabusa.