Senjata yg mudah digunakan untuk headshoot di pointblank garena indonesia

menggunakan senjata yg gampang agar mudah untuk melakukan headshoot di game pointbank memang sangat mudah. apalagi jika kita sudah menggemari tipe tembakan yg seperti assault rifle karena biasanya tipe inilah yg sangat mudah digunakan karena mempunyai hentakan yg sedang sehingga titik tengah atau bahasa PBnya recoil tidak mudah goyah.
namun sebenarnya sub machine gun pun bisa dan gampang digunakan untuk mengheadshoot lawan tergantung dari skill kita karena pada dasarnya meskipun kita memakai senjata yg super kerenpun jika kita tidak memiliki skill dan aim yg bagus maka sia-sia juga. untuk itu sebelum membahas senjata apa saja yg mudah digunakan untuk headshoot di pointblank maka alangkah baiknya sobat baca artikel tentang trik dan teknis untuk melakukan headshoot dengan mudah di pointblank.
headshoot memang membutuhkan ketrampilan khusus karena jarang orang yg bisa melakukannya dengan melakukan headshoot maka peluang kemenangan kita memenangkan pertandingan menjadi lebih besar karena jika musuh menembak badan dan kita bisa mengheadshoot maka HP atau darah kitapun tidak terlalu parah terkena Hit, mungkin dari beberapa sobat sudah pernah menembak kearah dada namun terasa lama dan meskipun sobat menang dalam duel by one maka darah sobatpun akan berkurang drastis.
Baca Juga: jago shotgun di PB indonesia, trik curang criminal case percepat misi

Daftar senjata yg gampang dipakai untuk HS

sebenarnya faktor selain senjata agar kita mudah untuk melakukan HS ialah faktor tittle dimana kita harus mencocokan tittle dengan senjata kita jika menggunakan sniper maka tittle yg digunakan pun harus sniper juga, namun senjata memiliki peranan vital untuk suksesnya suatu kemenangan entah itu deathmatch, warr clan ataupun by one dengan teman kita, senjata-senjata ini memiliki jenis yg berbeda pula, namun untuk headshoot sendiri senjata yg memiliki akurasi yg bagus dan mempunyai firespeed yg tinggi yg disarankan agar HS dapat dengan mudah kita praktekan. cobalah beberapa senjata berikut ini:

  • AUG A3
    Senjata yg mudah digunakan untuk headshoot
semua tipe AUG memang sangat digunakan karena senjata ini terbilang sangat enteng dan reload pelurunya terbilang cepat namun recoil atau titik tengah dari senjata ini sangat sensitif untuk itu sangat direkomendasikan arah dari recoilnya harus berada pada bagian leher musuh. senjata ini menjadi pilihan favorit para troopers biasanya pada warr clan, akurasi dari senjata ini cukup tinggi dengan damage yg besar pula
Baca Juga game lainnya: trik jitu menaikan level game lines gatrich LGR, base COC TH7 anti naga anti 3star

  • P90
senjata yg biasa disebut P sempul ini memiliki peluru yg lebih banyak jika dibandingkan dengan senjata AUG tipe dari keduanya hanpir sama, namun senjata ini memiliki recoil yg sangat sensitif jadi perlu ketrampilan khusus agar HS bisa cepat terlaksana mungkin karena jenisnya SUB machine

  • MP7
    Senjata yg mudah digunakan untuk headshoot
siapa yg tidak kenal dengan senjata yg satu ini, senjata ini mudah digunakan apalagi untuk mendapatkannya tidak memerlukan syarat tittle kita sudah bisa membelinya dengan point meskipun pangkat kita masih awal, recoil dari senjata ini tidak goyang jadi tembak kearah kepala sangat direkomendasikan arah peluru yg dikeluarkanpun lurus

  • kriss dan OA
    Senjata yg mudah digunakan untuk headshoot
dua nama senjata ini sangat dan banyak di favoritkan oleh kalangan troopers public dimana senjata ini termasuk senjata DUAL yg dimana bisa dipecah menjadi dua bagian dan biasanya dengan mengklik tombol "B" kita sudah bisa memakai dual senjatanya recoil dari kedua senjata inipun sangat stabil dan sama seperti pada MP7

itulah tadi beberapa senjata yg mudah digunakan untuk headshoot di game pointblank garena indonesia yg paling direkomendasikan. namun, setiap orang dan setiap senjatapun memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing jadi cobalah satu persatu dari beberapa senjata yg disebutkan senjata manakah yg membuat sobat nyaman untuk menggunakannya. yg perlu sobat pelajari terlebih dahulu sebelum membaca artikel ini adalah dengan membaca artikel cara mudah headshoot di PB.
ingat selalu coba berbagai senjata dan pilihlah yg paling sobat sukai karena misalnya kita menggunakan senjata sniper terus maka ketika kita menggunakan shotgun pun akan terasa beda dan tidak nyaman. mungkin itu saja yg dapat kami share dari cigugur trick game semoga bermanfaat,selamat mencoba dan berdampak positif bagi permainan sobat dan menemukan senjata yg mudah digunakan untuk headshoot.