cara curang mempercepat progres game criminal case android tanpa ribet dan sulit

criminal case atau yg sering disebut CC merupakan game yg bertemakan tentang detektif dimana tugas kita yg juga seorang detektif ini diharuskan untuk mencari barang-barang yang tersembunyi namun untuk progressnya sendiri membutuhkan waktu yg lama untuk itu kali ini kita akan membagikan trik untuk mempercepat progress pada game criminal case.
jeda waktu yg dibutuhkan untuk menunggu power reload terbilang cukup lama bahkan ketika kita sedang menunggu hasil investigasi dari sebuah benda yg selesai dilakukan ini bisa memerlukan waktu berjam-jam lamanya. lantas bagaimana sih cara atau tekniknya agar progres ini tidak lama lagi? simak baik-baik ya sobat.

Baca Juga: cara menaikan level kartu getrich sampai max dengan cepat, menjadi jago shotgun dengan mudah di Point Blank garena
  • Mintalah ke teman facebook sobat untuk share sebanyak-banyaknya
setelah sobat sudah menyambungkan game criminal case ke akun facebook sobat masing-masing dan setiap sobat naik level maka akan muncul tombol "Share Orange Juice" yg terdapat pada bagian bawah layar. tekanlah tombol tersebut dan ajaklah teman facebook sobat untuk melakukan hal sama seperti kita, disini kita jika ingin mendapatkan orange juice tambahan maka kita masuk ke profil teman facebook kita dan mulailah mengklik apa yg teman kita sharekan. trik ini ampuh untuk menambah orange juice, bahkan jikalau level kita sudah tinggi maka bukan orange juice lagi yg akan kita dapatkan melainkan potato chip.

  • Main criminal case tiap hari
tentu saja game apapun jika kita memainkan game ini sangat sering atau bahkan tiap hari maka kita akan dapatkan perkembangan yg cepat, bahkan kita juga bisa mendapatkan hadiah daily atau bonus harian berupa sebungkus potato chip terutama jika kita memainkan game ini sudah memainkan selama 5 harian berturut-turut

  • Majukan waktu atau jam pada settingan smartphone kita
Tips yg satu ini terbilang juga curang namun teknik yg satu ini sudah dicoba dan aman tabpa ada masalah sama seperti pada game candy crush saga yg bisa dipercepat dan mempunyai trik curang sama dengan game criminal case.
  1. pertama kita pindahkan jam kewaktu yg dimana seharusnya investigasi sudah selesai dijalankan. misalnya saja sobat sedang melakukan investigasi di jam 7 malam dengan waktu 4jam, maka kita bisa majukan jam pada perangkat kita menjadi jam 11 malam, disini tujuan kita adalah menskip 4 jam tadi.
  2. Mereload dan dapatkan unlimited energi. energi merupakan progress dimana jika energi ini habis maka kita akan membutuhkan waktu sekitar 3 jam 40 menitan karena jumlah total dari energi ini sebanyak 110 unit tentu waktu ini sangat lama, namun kita tidak perlu berlama-lama menunggu energi full kita hanya atur aja waktu 4 jam kedepan dari jam sekarang, dan periksa kembali criminal case kita dan energipun sudah terisi semua.
Baca Juga: Cara mendapatkan gems gratis di Clash Of Clans , trik mendapatkan pokemon dengan CP tinggi di pokemon GO
  • maju mundur jam
trik yg satu ini sudah terbukti dan sudah dicoba dan berhasil, cara kerja dari langkah yg satu ini adalah kita memaju mundurkan jam selama 4jam secara bolak balik. sistematia logika dari trik ini adalah:
  1. majukan jam pada perangkat kebelakang selama 4 jam dari jam sekarang. tujuannya adalah agar energi kita menjadi 0
  2. setelah jam mundur lalu kita masuk embali kedalam game criminal case
  3. masuk ke arena dan langsung saja klik pada balok panel energi dan lihatlah kalau waktu hitung mundur selama 4jam sudah berjalan
  4. keluar game dulu
  5. kembalikan lagi jam pada perangkat kita pada saat sekarang, tujuan dari langkah kelima ini adalah mereload energi full
  6. masuk kembali kedalam game
  7. mainkan lagi game seperti biasanya dengan energi yg full yaitu 110/110

  • ulangi terus lagkah tadi ketika eergi kita habis, dan bermainlah terus
direkomendasikan kepada sobat yg hendak melakukan cara ini agar melakukan pengaturan waktu dengan mode perangkat "mode pesawat" atau tanpa jaringan seluler. trik memindahkan jam ini hanya berlaku keada energi saja dan tidak berlaku pada makanan anjing ataupun bonus harian.

  • majukan jam untuk melompati misi investigasi
trik memajukan jam seperti ini sangat ekstrim karena tentu memajukan jamnya bukan hanya hitungan jam saja namun harian, ada yg ingat dengan misi investigasi grimsborough? di misi itu kita harus melewati langkah yg banyak, nah dengan trik ini misi durasi panjang seperti itu bisa kita lewati dengan mudah, disini sudah pernah dilakukan namun karena faktor ketidakpuasan maka tips ini jarang dipakai

  • memainkan elite mode sebagai sampingan
untuk sebagian pemain criminal case elite mode mungkin cuma dibilang hanya menghamburkan waktu saja bahan dibilang ajang untuk pamer yg tidak ada gunanya, namun sebenarnya dengan bermain elite mode kesempatan mendapatkan burger sangat besar jadi sebaiknya sobat pilih satu sampai dua level dan mainkan selagi kita menunggu energi penuh.

  • piih anjing peliharaan yg tepat
trik terakhir adalah kita membeli peliharaan berupa anjing. peliharaan ini berfungsi untuk menemukan sebuah misteri ketika kita selesai mencari barang pada peta atau map. biasanya harga dari anjing ini sangat mahal, untuk itu bagi sobat yg bermain ala kadarnya dan tidak menggunakan uang untuk membeli koin sobat harus cermat dalam memilih anjing ini, beberapa prioritas utama seperti XP-ENERGI-KARTU-KOIN. jadi misalkan ada dua anjing dengan harga yg sama dengan anjing pertama memberikan 160 XP dan yg satu lainnya memberikan 6000 koin tentu sobat harus tahu untuk memilih yg mana. pilih XP karena akan membuat level kita menjadi naik energi bisa digunakan dan mendapatkan XP
ituah tadi beberapa trik untuk mempercepat progrees dalam game criminal case. tentu game yg terbilang memiliki perkembangan yg lama kini semakin simple dengan trik seperti ini. selamat mencoba dan semoga berhasil menyelesaikan semua misi investigasinya.