Trik jitu mempercepat pertumbuhan hewan peliharaan criminal case

teknik ampuh untuk memperkencang proses tumbuh pada hewan peliharaan anjing di criminal case.
Trik jitu mempercepat pertumbuhan hewan peliharaan criminal casekarena permainan jenis ini bakal menjadi akan superboring jika kita sudah di level jauh namun ya begitu energi yg dikasih atau peraturan game ini hanya sampai pada 110 energi maksimal dan setiap kali kita hendak memainkan misi itu memerlukan 20 energi, apalagi jika levelnya sudah melebihi dari level 100.

ditengah perjalanan pada game ini kita sebagai detektif di izinkan untuk membeli suatu hewan peliharaan anjing yg dimana nantinya hewan ini akan sangat membantu ada yg bisa memberi energi, XP, kartu remi, jus jeruk untuk energi bahkan koin dan sebagainya. sebenarnya banyak sekali hewan yg di izinkan untuk kita miliki namun pada tahap awal kita hanya akan diberikan pilihan satu jenis hewan yaitu anjing.
setelah bereksperimen dengan dibantu oleh beberapa teman yg juga kebetulan pemain criminal case akhirnya cigugur trick game berhasil menemukan trik atau cara untuk mempersingkat pertumbuhan hewan peliharaan kita tadi.
Baca Juga: Teknik jitu nyawa tambahan game candy crush saga, trick curang mempercepat progres criminal case
perhatikan toko atau pada gambar diatas, tampak ada 3 dan berjenis anjing semua tentu untuk kita pelihara pada level awal pertumbuhan hewan ini masih kecil, seperti chihuahua, collie dan jenis dalmatian dibawah dari gambar peliharaan itu terdapat keahlian khusus dari binatang yg akan membantu kita, seperti pada shiahua yg mempunyai keterampilan yatu menemukan 160 XP dan memberikan energi 5 yg biasanya akan membantu pada setiap kita menyelesaikan menemukan barang-barang pada misi.
anjing-anjing peliharaan kita ini akan terus tumbuh dan berkembang seiring kita terus memberinya makan dan menjadi besar. dan seiring berjalannya waktu diapun semakin tajam dalam hal skill yg dimiliki. artinya, peluang pemberian hadiah dari anjing kita akan semakin besar.
namun sangat disayangkan anjing-anjing kita ini memerlukan makan setiap sejam sekali, namun bagaimana jika kita dalam keadaan sibuk untuk membuka game criminal case ini? tentu anjing kita akan gagal dalam proses tumbuh dan bahkan terus kerdil sehingga skill yg dimilikipun tidak akan berkembang.

namun jangan khawatir disinilah fungsi artikel ini dibuat, dimana hasil dari eksperimen sangat memuaskan dan pertubuhan si anjing pun semakin cepat daripada yg diharuskan pada game ini. dan tentu cara ini aman, perhatikan setiap langkahnya.
Baca Juga: trik cepat menaikkan level kartu game LGR lines gatrich, senjata super keren pada game pointblak untuk headshoot
  1. pertama kita lakukan penyetinggan Jam pada smartphone kita yaitu memajukan dan memundukan jam. agar lebih aman lagi proses ini kita lakukan dalam keadaan airplane mode/tidak ada jaringan. jika langkah ini tidak dicermati kami dari cigugur trick game tidak bertanggung jawab atas resiko yg menimpa akun criminal case sobat.
  2. selama langkah pertama dilakukan game criminal case yg terbuka jangan sekali-kali close dengan force close. lebih direkomendasikan untuk melakukan pindah tab saja itu lebih aman.
  3. langkah ketiga selalu ingat kalau terlalu sering melakukan trik ini baterai dari smartphone kita akan cepat berkurang karena aplikasi criminal case tidak ditutup hanya pindah tab saja.
  4. dari beberapa teman yg memakai iOs teknik nya justru berbeda-beda. 
namun trik yg biasanya dilakukan oleh team cigugur trick game untuk langkah-langkahnya sendiri akan kita uraikan berikut dibawah ini agar tidak salah.

step atau langkah dalam mempercepat pertumbuhan hewan peliharaan di criminal case

  1. mundurkan jam terlebih dahulu pada smartphone sobat sebanyak 4jam kebelakang. lalu kasih makan anjing sobat seperti biasanya. lalu pilih peraturan 4jam atau menambah 5poin
  2. pada saat itu juga sobat bisa pakai dan habiskan energinya. jika sudah sobat bisa setting kembali jam ke keadaan saat ini. ulangi langkah pada point 1
  3. sobat bisa ulangi langkah 1 dan 2 dan selalu ingat juga disarankan agar hanya memajukan 4jam dan jangan berlebihan agar lebih efektif
  4. jika sobat sudah berhenti langkah keempat inilah yg harus sangat diperhatikan agar anjing peliharaan kita dapat diberi makan berulang-ulang. misalnya saja jika sekarang taggal 9 mei dan jam 4 sore WIB. sobat bisa mengulang kembali lankah pada point 1 dan 2 sampai tanggal 11 mei jam 4 wib lagi. dan apabila sobat sudah lelah memberi makan peliharaan sobat maka sobat harus lakukan pertama lagi yaitu memajukan jam lagi kedepan sebanyak 4jam yaitu menjadi jam 8.00 WIB
  5. point selanjutnya adalah kembali ke tab game. dan hewan kitapun tampak meminta makanan, pada saat itu pula kita jangan dulu memberi makanan.
  6. namun kita harus kembalikan jam terlebih dahulu yaitu pada jam 4.00, untuk lebih efisiennya kta ceklis saja set automatically pada pengaturan date and time setting. santai saja fitur ini tidak membutuhkan koneksi data internet.
  7. jika sudah kembalilah pada game criminal case dan berilah makanan pada anjing yg sudah lapar untuk makan
  8. point terahir sobat bisa lakukan langkah 1 dan 2 semampu baterai smartphone sobat bertahan

cukup mudah kan jika kita perhatikan dengan seksama trik jitu mempercepat pertumbuhan hewan peliharaan di game criminal case. perubahan dari terus tumbuhnya hewan peliharaan kita adalah dari segi muka tidak lagi selucu pada awal membeli. resiko dari kegagalan dalam melakukan trik ini adalah sobat tidak bisa lagi memberi makan selama tanggal tujuan yaitu 11 mei pada jam 8 pagi. makanya perhatikan terutama pada point 5,6 Dan 7, semoga bermanfaat ya dan semoga hewan peliharaan kita pada criminal case terus berkembang dan menjadi besar.