tips jitu menaikkan level kartu Getrich agar lebih kuat

trik tepat meningkatkan level pada game getrich memang sangat mudah, apalagi sekarang sudah banyak pemain game ini yg sudah mencobanya dan satu hal tujuan dari menaikan kartu ini adalah untuk membuat kartu getrich menjadi lebih kuat lagi. disini sobat bisa memakai kartu yg beragam yg tentunya diawali dari dari kartu yg berlevel rendah, masing-masing dari setiap kartu karakter disini sangat berbeda-beda dan tentu dengan ability yg berbeda pula, dan yg terndah dari clas C dan yg paling tinggi adalah kartu clas S+.
Pada awal permainan kita tentu akan sering mendapatkan kartu yg berlevel rendah baik kartu yg kita dapatkan adalah ber clas S+ S A+ A B dan yg terendah C. namun dari clas itu bisa kita naikan levelnya sampai mencapai level max. untuk itu kita perlu tahu berapa sih ukuran level max pada setiap clas kartu getrich karena setiap clas berbeda level tertingginya.

Baca Juga: Mendapatkan diamond 1000 dan s+ gratis LGR, Trik coc base TH7 anti 3 bintang terbukti ampuh

 

Tabel Level tertingi pada setiap clas kartu getrich agar lebih mudah lagi


clas kartulevel tertinggi
Class C5
Class B10
Class A20
Class A+25
Class S25
Class S+30


langkah-langkah menaikan level kartu getrich

bahasa lain di game getrich untuk meningkatkan level kartu adalah enchancement, untuk melakukan hal ini kita harus mempunyai modal dulu berupa Gold yg nantinya akan berkurang ada setiap proses ini. apabila sobat pertama kali bermain game getrich tentu akan susah mendapatkan gold namun sobat bisa memakai opsi lain seperti menabung terlebih dahulu atau sobat juga bisa membelinya langsung di shop dengan membeli diamond 1000, untuk cara menaikkannya sobat bisa ikuti lagkah berikut:
  1. hal pertama yg sobat lakukan tentu login kedalam game getrich
  2. selanjutnya klik character card yg dimana tombol tersebut berada dibawah kartu karakter kita
    tips jitu menaikkan level kartu Getrich agar lebih kuat dengan mudah
  3. setelah itu sobat pilih tombol enchacement yg berada disamping menu character
  4. pilih kartu sobat yg akan di naikkan levelnya/upgrade
  5. step selanjutnya adalah sobat pilih kartu yg ingin dipakai sebagai material enchacement, misalnya saja jika sobat menggunakan kartu karakter victoria dengan clas S, sobat bisa memakai material kartu yg berclass S A+ atau A, namun yg perlu sbat ingat adalah ketika kita menaikkan level kartu dan membuatnya sebagai material maka katu itu akan hilang karena kartu itu akan bergabung menjadi satu kepada kartu target kita yaitu victoria. jika sobat masih belum jelas tenang sebelum kita enchance maka akan muncul kotak pemberitahuan konsekuensi seperti bacaan "semua kartu yg terpilih akan hilang untuk enchance apakah kamu yakin?".
    tips jitu menaikkan level kartu Getrich agar lebih kuat dengan mudah
  6. jika sobat sudah yakin dan paham sepenuhnya sebab akibatnya lalu sobat bisa klik enchance
  7. proses echance ini berlangsung cepat dan sudah selesai. evel kartu pun bertambah yg tadinya level 17 berubah menjadi level 20
    tips jitu menaikkan level kartu Getrich agar lebih kuat dengan mudah

itulah tadi adalah cara jitu menaikkan level kartu getrich, level ini sangat berpengaruh untuk keberuntungan kita selain itu juga abilitynya akan bertambah dan semakin kuat, rate kemenangan kita dalam game akan sangat besar tentu selain kita membawa kartu S+ yg sangat kuat, untuk menang juga kita bisa membawa kartu s+ yg hasil dari kombinasi, misalnya saja kita membawa kartu dari kolaborasi A+ yg menjadi s+, sesuai keberuntungan kita, apabila sobat ingin trik gimana sih cara mendapatan kartu s+ pada kombinasi kartu getrich bisa lihat di artikel sebelumnya. cukup sekian dan semoga sukses untuk menaikkan kartu getrich agar semakin kuat lagi.