Tutorial build item gord terkuat dan jago memainkan gord di mobile legends

Cara build item gord terbaik dan terkuat mobile legends.
Gord merupakan hero di mobile legends bertipe Mage, guna mage adalah sebagai eksekutor dengan daya damage yg besar, banyak mage lainnya seperti aurora, eudora dan lainnya. Namun gord sangat direkomendasikan karena ultimatenya yg begitu ditakuti. Tentu dengan build item yg kuat mage lainnya tidak akan bisa menahan damage yg ditimbulkan dari item gord. Sebelum kita lanjut ke tutorial build itemnya kita harus tahu dulu hero seperti apa gord ini. Karena agar kita jago memainkan gord kita harus tau dulu hero apa yg akan kita pakai terutama pada setiap skill dan teknik cara bermainnya.
Gord memiliki skill yg sangat bagus dan sangat efektif terutama untuk tim dan bertahan. 

Skill Gord:


mystic projection 
dengan skill ini gord mampu melemparkan sebuah bola yg mempunyai efek stun kepada musuh yg terkena dan jika item yg dibuild tepat damage yg dihasilkan akan cukup besar.

mystic injunction 
skill ini sangat berguna untuk membunuh minnion karena gord akan membuat bulatan berputar yg menyerap HP lawan sehingga cepat mati keunikan dari skill kedua ini yaitu damagenya yg flash. 

ultimate kamehameha dalam serial goku. Gord akan menyorotkan sinar laser yg jika item sudah max akan terasa sangat merusak HP musuh terlebih efek lainnya dari ultimate gord yg membuat musuh lambat dalam bergerak.

Item Gord terbaik dan terkuat Global

Tutorial jago build item gord terkuat

Berikut adalah rekomendasi build item dari kami yg kami dapat dari teman global pengguna user gord nomor 1.
Build item diatas terfokus pada damage dan waktu skill yg tak terbatas dari gord.

magic shoes

Tutorial build item gord terkuat

berfungsi sebagai cooldown reduction yaitu mengurangi waktu habis penggunaan skill.

Enchanted tailsman 


selain menghasilkan damage besar mana yg butuhkan untuk setiap skill juga sesikit. Mana adalah tenaga yg dibutuhkan dalam skill.

ice queen wand

Tutorial build item gord terkuat
Berfungsi untuk melemahkan damage lawan terutama pada efek skillnya selama 2 detik. Item ini juga sering digunakan oleh karina.

glowing wand

dengan item ini musuh akan terkena pengirangan HP beberapa persen ketika berdekatan dengan gord kita dan jika Hp gord turun 5% maka akan berubah menjadi magic damage istilah lainnya hero kita tambah kuat dengan item ini.

Devil tears 

Tutorial build item gord terkuat

yg tentu fungsinya sebagai damage yg akan terus bertambah jika Hp kita kurang dari 70%, item ini banyak dipakai oleh hero beremblem magic phisically atau magic lainnya.

Blood Wings
Tutorial build item gord terkuat

dengan memakai item ini gord akan mendapat magic power dan Hp 150% tentu sangat besar mengingat damagenya yg true.

Cara memakai Gord dan build item.

Diawal kita tentukan dulu dan siapka  item yg akan kita build pada gear, jika sudah diatur selanjutnya pada saat kita match dan memilih hero kita siapkan spell yg tepat yaitu spell flicker. Karena guna dari spell ini yaitu untuk menghindari musuh terutama pada saat gord disergap musuh.
Bertahan dan build item
Pertahanan yg sangat direkomendasikan untuk gors adalah di turret atau tower kita karena gord lemah dalam one on one dan pergerakannya lambat untuk itu pancing minnion atau musuh kedekat tower kita agar si tower menembak. Usahakan pakai skill kedua untuk menyerang minion yg mengumpul dan baku tembak dengan minion kita. Dari sini kita dapat coin yg nantinya akan kita beli untuk membangun item terkuat gord

Cara menyerang gord

Jangan pernah sendiri jika menyerang, usahakan tetap pada team atau teman yg melakukan fight didepan, gord bantu dari belakang. Disini sangat direkomendasikan dengan tank Tigreal karena ultimate tigreal mampu mengumpulkan musuh menjadi satu. Dan di kondisi seperti ini kita lepaskan ultimate kita agar musuh yg berkumpul bisa mati semua. Bantu dan tetap sabar jangan utamakan kill usahakan bantu teman yg sedang disergap musuh, disini kita jangan sampai banyak death karena damage kita akan lemah meskipun item kita sudah maksimal.