Build Item Minotaur Terbaik dan Terkuat Paling Baru Game Mobile Legends

Build item Minotaur Terbaik Game Mobile Legends - Jika kita amati meta tank tahun 2018 hingga 2019 saat ini tengah menjadi bincangan hangat setelah sebelumnya assasin lancelot di nerf. Kenapa demikian? Tank seperti Johnson, Gatot Kaca dan Minotour saat ini lebih sering dipakai karena pihak moonton sudah merework skill dan serangan dasarnya sehingga lebih mematikan. tanker saat ini lebih bisa menjadi faktor utama dalam menentukan kemenangan di setiap pertandingan, khususnya mode ranked di tier epic. nah, berbicara hero role tanker tentunya Minotaur merupakan yang Memiliki nyawa tidak terbatas karena jika item sudah maksimal tank ini sangat kuat bahkan sulit untuk di bunuh pada saat warr berlangsung. Oleh Karena itu, bagi kamu yang belum tau bagaimana Build item minotaur Terkuat? akan saya bagikan sesaat lagi.

Build minotaur yang terbaru banyak dicari mulai dari full damage hingga full tank. Namun jika gaya bermain anda bukan merupakan seorang tanker maka untuk menjadi pemain terbaik mino sangat sulit anda wujudkan. Nah, sebelum kita lanjut membahas mengenai beberapa item terkuat minotaur kali ini saya akan kasih tau mengenai Skill yang yang dimiliki oleh hero yang mirip dengan banteng sebagai berikut.
Build minotaur terbaik

Skill Unik Minotour

Rage Mode - merupakan skill pasive atau kemampuan murni minotaur yang dimana ketika melakukan serangan dasar dan ragepun perlahan penuh maka hero akan mendapat tambahan damage, health serta ketika efek rage habis maka untuk beberapa saat mino akan lemah dan tidak bisa mengisi ragenya kembali. Tanda Mino tengah dalam mode rage adalah bentuknya yang menjadi lebih besar dari bentuk awal.

Despair Stomp - Minotoaur akan melompat ke suatu area tertentu dengan jarak yang dekat, ketika dalam keadaan rage mode maka skill 1 ini akan memberikan damage yang cukup besar yaitu 280 dengan phisical damage 60% serta menyebabkan lawan disekitarnya menjadi slow.

Motivation Roar - Mino akan Mengisi darah dengan Flash area, artinya teman satu tim akan secara otomatis mendapatkan HP tambahan ketika berada didekat Hero ini. kemampuan ini bisa anda manfaatkan ketika terkena damage turret musuh.

Minoan Furry - Ultimate atau Skill ketiga Mino akan mengisi Rage yang ketika Full akan berpengaruh terhadap skill lainnya, ketika memakai motivation roar darah yang terisi bisa berkali -kali lipat. terlebih ultimate di mode ini, mino akan menghentakan palu kebumi dan membuat musuh di area mendapat Stun beberapa detik.

Build item Minotaur Terbaik Full armor - Jadi tank Yang tak bisa dibunuh


Setelah anda mengerti dan mengatahui beberapa kemampuan hebat yang dimiliki hero mino, kini selanjutnya kita mulai ke penyetelan gear agar anda tidak salah dalam memilih item yang cocok. karena minotaur merupakan tipe tank, tentu yang kita harus pasang merupakan item yang memiliki efek Pertahanan Fisik yang lebih. Berikut merupakan Gambar Gear Pembangunan itemnya.
Build minotaur terbaik dan terkuat

  • Rapid Boots

Mempercepat gerakan Hero ketika gameplay berlangsung, gerakan terasa ringan sehingga pada saat warr, hero tidak berat.

  • Immortality

Ketika Warr dan Hero mati, maka akan secara otomatis hidup kembali berkat efek dari item imortal ini, HP yang didapat ketika bangkit sebanyak 30% dari HP awal, untuk itu segeralah kabur atau stun musuh.

  • Blade armor

Ketika terkena serangan dasar musuh maka secara otomatis musuh akan mendapat kerusakan fisik 25%.

  • Sky Guardian Helmet

Meregenerasi 1.5% dari total HP hero, begitupun ketika membunuh lawan. Begitupun ketika mendapat assist. Efeknya berhenti ketika sudah 5 detik.

  • Dominance ice

Selain mengurangi durasi skill muncul (Cooldown reduction), item pertahanan ini mampu memberikan efek gerak lambat baik serangan dan movement lawan sebanyak 30%.

  • Wings of the appocalypse Queen

Ketika HP mino berada dibawah 40% maka damage yang dilontarkan musuh akan berkurang. Selain itu, phisicall damage akan bertambah selama 5 detik.
Baca Juga:
Bagaimana penuh armor bukan? Dari ini mino anda akan kebal terlebih pada saat Warr HP anda tidak akan pernah habis. Untuk battle spell sendiri bagi anda yang terbiasa memakai role tanker ini bisa pakai Flicker dengan kombo Flicker lalu Ultimate. Atau bagi yang baru belajar memakai mino maka anda bisa pakai spell Petrity dan healing.

Strategi memainkan Minotaur memakai build Tersakit dan Fighter hingga menjadi top Global

Build minotaur terkuat

Bagi anda yang tertarik memainkan tanker khususnya minotaur, setelah kami bagikan build itemnya, kini kami juga menyediakan cara pakai atau tips supaya anda menjadi top global minotaur bahkan memakai build petarung atau fighter.
  • Pertama anda atur build fighter minotaurnya Pada menu Prep di lobby.
  • Bawalah ability Flicker untuk kabur atau menyergap dan kombo dengan ulti, bisa juga bawa agility stun.
  • Jangan lupa pakai emblem Tanker untuk mempertebal armor.
  • Pada saat match berlangsung, kawal Matksman dalam hal farming agar level tinggi.
  • Bantu Tim dengan cara Roaming.
  • Jangan takut mati, bila perlu anda harus menerima hit pertama.
  • Pertama set gear terlebih dahulu di lobby.
  • Masuk ke Mode Yang anda ingin mainkan, bebas bisa classic atau brawl. Namun jangan di mode ranked dulu jika tidak mau Bintang hilang dan rank anda turun.

Begitulah tadi merupakan Build Minotaur Terbaik yang bisa saya sampaikan. Untuk saran serta pendapatnya bisa kami tampung lewat kolom komentar dibawah.