Build item yang cocok untuk gatot kaca mobile legends

Gatotkaca merupakan hero tank di mobile legends dengan karakterisitik bertahan dan menyerang, gatot kaca memiliki keahlian yang berfokus pada pertahanan. Gatot kaca juga bisa menyerang seperti fighter namun yang membedakan hanya build gatot kaca saja. Namun kali ini kami akan membagikan build item yang pas dengan gatot kaca agar full damage.

Bagi kamu yang suka dengan gatot kaca mungkin best build gatot kaca akan menjadikan pilihan utama disamping build yang biasa kamu gunakan. Untuk mendapatkan damage penuh dalam memakai gatot kaca selanjutnya kita harus setting pembangunan item gatot kaca ini pada menu gear gatot kaca yg ada di dalam lobi utama.

Setelah kita paham tempat gear dari gatot kaca tadi selanjutnya kita harus paham mengenai kemampuan gatot kaca mobile legends.

Build item yang cocok untuk gatot kaca mobile legends

Kemampuan gatot kaca

Tulang besi - merubah HP yg hilang 4% menjadi pertahanan fisik sampai 250 dalam 6 detik. Damage dan pertahanan ini akan terus bertambah seiring dengan naiknya level gatot kaca.
Tahan besi lepuh -  memukul kearah bumi dengan damage 250. Keahlian ini membuat musuh lambat dalam berlari.

Tidak bisa dipecahkan - jika gatot kaca diserang oleh musuh secara bersamaan maka setiap kerusakan yang diterima, akan berbalik menjadi damage ke musuh. Dengan item ini gatot kaca mampu bertahan meskipun terjadi 2 lawan 1.

Avatar wali - membuat gatot kaca loncat ke area tertentu. Mengetuk musuh ke udara selama 1 detik. Dengan kerusakan magis 500.

Build gatot kaca full damage

Setelah mengerti mengenai karakteristik gatot kaca selanjutnya lanjut ke buildnya. Tentu build yang kami bagikan sesuai dengan hasil pengguna gatot kaca terbaik global.

Build item yang cocok untuk gatot kaca mobile legends

Ice queen wand
Item skill damage dengan 15% membuat musuh lambat dalam bergerak. Efek dari item ice queen wand bertahan selama 3 detik.
Rapid boots

Menambah pergerakan hero 50.
Glowing wand

Membakar musuh selama 3 detik, dimana setiap persen darah musuh akan bertambah efeknya.
Calamity reaper
Sesudah menggunakan item ini. Maka serangan dasar akan menjadi full damage.
Eternal scepter time

Menambahkan 30 Hp dan 5 damage magis sampai 10 kali. Jika waktu sudah full maka hero akan mendapat 5% serangan magis. 
Blood wings

Menambahkan 2 HP pada setiap 1 kerusakan yang diterima musuh.

Begitulah tadi sekilas tentang build item yang cocok untuk gatot kaca pada mobile legends. Gunakanlah emblem gatot kaca tank fisik karena kita mencari damage. Pakailah battle spell purify untuk menghindari musuh tipe stunner seperti eudora, oddete dan cyclops. Usahakan jangan banyak mati karena atribut gatot kaca akan. Berkurang. Bantulah rekan kamu. Jika semua sudah terpenuhi maka bukan hal mustahil kamu akan menjadi MVP meskipun memakai gatot kaca.