Build guide eudora mobile legends: one hit kill

Seperti postingan sebelumya yg masih sama membahas tentang build guide namun kali ini kita membahas hero eudora agar one hit kill dengan skill ketiga. Seperti yg kita ketahui eudora merupakan hero bertipe mage atau hero penentu untuk membunuh musuh, dia mampu mengeluarkan listrik yg mengakibatkan damage atau kerusakan yg sangat besar bahkan akan bisa one hit meskipun HP atau nyawa musuh masih penuh.
Ada beberapa skill jagoan yg dimiliki oleh eudora diantaranya skill pertama yaitu skill yg digunakan umumnya untuk menyerang para minion musuh yg bergerombol, efeknya mengurangi HP, skill kedua yaitu digunakan untuk stun lawan sehingga tidak bergerak sehingga kita bisa lebih leluasa untuk menyerangnya, skill ketiga yaitu skill andalan dari eudora seperti judul postingan ini. Eudora sangat cocok digunakan untuk menyerang maupun bertahan terlebih untuk penentu dengan sekali killnya. untuk itu sobat perlu jago dalam build item hero eudora agar bisa one hit kill di mobile legends.
untuk itu sobat perlu perhatikan beberapa hal tips agar sobat bisa jago dalam membangun guildnya:
Build guide eudora mobile legends: one hit kill
Build item eudora untuk bertahan:
Bertahan disini adalah mempertahankan turret atau tower kita, untuk itu disarankan bertahan selalu dibelakang tower jika sedang main solo, dan push jika ada teman, gunakan skill pertama untuk membunuh gerombolan minion. Build item untuk bertahan adalah pilih yg meningkatkan phisical attack agar pasukan minion cepat habis.
Eudora Attack build guide:
Disarankan jangan sendirian dalam attack karena eudora sangat lambat dalam movement, gunakanlah skill kedua untuk menyetun musuh agar teman kita lebih aman dalam menghit musuh dan point kita dapatkan.
Inti dari serangan eudora adalah seberapa cepat kita menaikan level hero kita agar cepat mencapai level 15. Pilih item yg bertipical meningkatkan damage. Passive damage dan reduction cooldown agar skill ketiga untuk one hit cepat muncul. Selalu farming dan lihat Map jangan sampai menara kita hancur..

Build guide eudora mobile legends: one hit kill
Bertarung di team dan kill 1 kali
terutama pada posisi mid, berjalanlah dibelakang tank seperti franco atau tigreal, atau sobat bisa bunuh lord dulu dan berjalan dibelakangnya, ingat eudora adalah pointman, penentu tewasnya musuh karena jika semua sudah tercapai maka team akan bisa menyerang markas musuh dan sobat bisa menang dengan mudah
kelemahan eudora
eudora mempunyai pergerakan yg tidak cepat dan tidak segesit yun zhao, namun itulah game dimana setiap hero memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, begitupun dengan aurora, ia mempunyai damage besar yg ditakuti musuh ketika hendak mndkatinya. jangan pernah melakukan attack sendiri dan selalu ajak teman sobat untuk menjaga dan berkumpul.

tutorial atau tips build ini sangat penting, terutama pada item yg dibawa saat match di mobile legends dan kita membawa hero eudora tentu semakin bagus kombinasi yg pasang maka akan semakin sempurna juga damage yg dihasilkan shingga bisa membunuh musuh hanya satu kali skill ketiga.
itulah tadi adalah tips untukbuild guide item dalam memainkan eudora agar bisa one hit kill musuh dengan mudah di mobile legends.