cara mudah menggunakan hero yun zhao di game mobile legends

ada beberapa trik ataupun aturan dalam memakai hero naga atau yun zhao di game MOBA yg satu ini. ya mobile legends akhir-akhir ini memang game yg banyak dibicarakan oleh gamers asal asia, begitupun di indonesia antusiasme dari peminat game ini sangat membludak, layaknya game dota game ini pun mempunyai hero untuk dipakai dalam game salah satunya yaitu yun zhao, yg dimana untuk trik pakainya relatif mudah dibnding dengan hero lainnya. ada yg bermain dengan taktik jarak dekat dan kejar, dan ada juga yg bermain dengan gaya bertahan.
cara mudah menggunakan hero yun zhao di game mobile legends
gampangnya dari memakai hero yun zhao ini adalah hit atau pukulannya yg bisa mengeluarkan combo yg sangat cepat, jadi lawan tidak sempat kabur karena hero ini mempunyai skill yg dimana pada skill ketiga bisa berlari cepat dan musuh bisa cepat terkejar. seperti game jenis MOBA lainnya seperti vainglory di mobile legends juga memakai character yg disebut Hero salah satunya yaitu yun zhao, suatu hero yg mempunyai tipical point man artinya membunuh dengan cepat dan mempunyai banyak kelebihan seperti combo cepat, skillnya pun sangat berguna dalam membunuh musuh terlebih ketika dalam posisi bertahan, skill pertama dari hero ini yaitu bisa memindahkan musuh dengan cara menusuknya dan dialihkan kedekat kita dan dia tidak bisa bergerak karna stun. namun meskipun sangat cocok dalam melakukan serangan dkat, tentu hero ini juga mempunyai kekurangan dimana sangat sulit jika menghadapi musuh yg berspesifikasi sebagai penembak seperti clint, miya dan layla.
namun jika kita mempunyai strategi yg bagus dalam bermain mobile legends kita juga bisa memenangkan game ini dengan cepat tanpa susah payah dengan hanya menggunakan yun zhao. untuk itu simak baik-baik cara pakai dari yun zhao ini.
Baca Juga: Trik agar jago denga hero Miya di mobile legends, trik mempercepat pertumbuhan hewan criminal case
Bertahan di tower mobile legends dengan yun zhao
hero layla, miya, dan clint memang sangat cocok dalam melakukan bertahan termasuk pada saat menjaga tower agar tidak hancur, karena jangkauan dari hero-hero tersebut sangat jauh, namun bagaimana jika bertahannya dengan memakai hero yun zhao? gampang saja faktor jaga jarak disini sangat menentukan dan timming waktu juga harus pas karena jika yun zhao tidak bisa mengejar musuh maka otomatis musuh akan lebih mudah menyerang kita karna skill kita habis. kemampuan dari hero ini salah satunya adalah dengan menusuk mengejar lawan namun mskipun begitu cara terbaik dari pertahanan adalah selalu bersabar dalam jarak, maupun waktu yg pas.
Baca Juga: Trick curang candy crush saga, teknik jitu brmain AWP di Point blank
teknik menyerang yun zhao dengan combo cepat
selanjutnya adalah cara serangnya adalah dengan mengatur tempo artinya ketepatan jarak denjadi faktor penentu musuh bisa mati dengan cepat, selalu pakai skill kedua untuk menyergap musuh agar tidak bisa berlari kabur kembali kedalam pertahanan sendiri. selain itu juga item dari phisically dan speed attack harus benar-benar kita pasang agar damage yg ditimbulkan dari hero ini sangat besar dan bisa one hit kill.

cara mudah menggunakan hero yun zhao di game mobile legends
direkomndasikan bagi sobat yg memakai hero ini agar mulai bermain dan bertahan maupun menyrang pada bagian line atas atau bawah saja di peta, jangan dibagian MID atau tengah karena musuh banyak bertahan ditengah, selalu pakai tombol komando dibawah angga uang di pojok kanan atas untuk berkumpul dan sebagainya. selain itu juga selalu pakai skill dengan porsinya masing-masing seperti skill prtama untuk stun, skill kedua untuk menusuk dan menyerang dengan cepat dan skill ketiga yaitu untuk menyerang dengan berlari cepat, dan bisa juga digunakan untuk berlari kabur.
apabila semua sudah yakin dan bisa dimengerti maka kemenangan sudah pasti kita dapatkan. mungkin hanya itu saja trik gampang dalam memakai hero yun zhao di permainan mobile legends.