cara jitu mendapatkan VIP dan senjata keren di game crisis action

Teknik yg super tepat untuk memperoleh VIP dan senjata kece di crisis acrtion memang akan sangat mudah jika kita mengetahuinya, untuk itu simak terus cigugur trick game agar kita bisa mendapatkan VIP dan senjata yg bagus dengan mudah.
seperti yg banyak dibicarakan banyak pemain game crisis action untuk VIP sendiri memiliki banyak kemudahan atau manfaat Bisa chat langsung di global, bisa membuat team, dan bisa juga melakukan lottery meskipun level pada crisis action sobat masih kecil bahkan jika level VIP tersebut mencapai 5 maka sobat bisa membagikan senjata kepada pemain lainnya bahkan sobat juga bisa membuat lapak jual beli senjata sendiri.
Baca Juga: cara mendapatkan senjata legendaris di crisis action dengan mudah, mendapatkan 1000 diamond gratis di Line get rich
untuk mendapatkannya memang sangat mudah apabila kita sudah mengetahuinya namun untuk mendapatkannya seniri menurut sebagian orang sangat susah apalagi mereka yg memainkannya hanya sekedar bermain saja tidak maniak. namun sobat beruntung datang di situs saya karena disini sobat bisa mendapatkan trik super ampuh gimana sih cara mendapatkan VIP dan senjata tersebut. di berbagai grup seperti facebook dan sosmed lainnya jasa-jasa seperti VIP 1, 2 dan sebagainya memang sangat marak apalagi mengenal game crisis action ini sudah sangat dikenal khususnya dikalangan gamers indonesia, namun sobat bisa menjadi VIP ini dengan gratis dan tanpa dipungut biaya sepeserpun alias gratis. selain itu kita juga bisa mendapatkan senjata free dari pembelian VIP ini untuk itu kita langsung saja ke triknya:
  • langkah pertama yg harus sobat siapkan adalah kartu SIM yg bagus seperti pada operator Indosat atau telkomsel (yg lain saya belum tahu mungkin bisa)
  • pastikan pulsa didalam kartu SIM tersebut lebih dari Rp. 16.000 (vip 1)
  • Setelah kita mencheck dan sudah pasti ada maka kita login kedalam game crisis action
  • kemenu pembelian dan pilih diamond yg berjumlah 60 (untuk saya sendiri membeli yg 600 diamond karena pembelian 1 itu double)
cara jitu mendapatkan VIP gratis
pembelian VIP
  • jika sudah memilih lalu klik lanjutkan (next)
  • setelah keluar muncul tampilan persetujuan membeli selanjutnya sobat klik Beli/lanjutkan
cara jitu mendapatkan VIP gratis
pembelian VIP2
  • tunggu sampai tulisan confirm atau OK muncul, kenapa mesti menunggu karena saya takut nanti gagal
  • klik confirm tersebut dan selamat VIP sudah sobat dapatkan dan gratis senjata keren Red MA41 yg berdurasi selama satu minggu atau 7 hari
  • jika selesai sobat bisa cek profil sobat pada gambar avatar yg terletak di pojok kiri atas
catatan: kenapa saya merekomendasikan hanya untuk pembelian VIP1 saja itu karena cukup untuk mendapatkannya, saya hanya mengambil untung pada double yg 600 diamond saja dengan harga Rp. 136.000 lebih
itulah tadi adalah langkah untuk mendapatkan VIP 1 beserta senjata gratis yg lumayan bagus untuk sobat gunakan didalam pertempuran crisis action. oia untuk harga dan total diamond pada tiap VIP saya akan sertakan dibawah:


DIAMONDVIP
60VIP 1
300VIP 2
600VIP 2
Game lainnya: Clash Of clans, Clash Royale, Point Blank yg membuat sobat nyaman dan dapatkan sejuta triknya
Semakin kita TOP up diamond di crisis action maka level VIP akan semakin tinggi, jadi Diamond ini adalah EXP dari VIP sendiri. dan perlu sobat ketahui untuk pertama kali sobat jika membeli diamond maka akan didouble atau di 2x lipatkan diamond nya.
namun jika sobat merasa bingung sobat bisa chat atau hubungi cigugur trick game untuk mendapatkan harga dan selebihnya. bagaimana cukup mudah bukan? tentu dengan harga segitu tidak terlalu mahal dibandingkan dengan kita membelinya ada jasa-jasa yg sedikit lebih mahal, untuk itu jika sobat membutuhkan trick seperti cara jitu mendapatkan VIP ini bisa kunjungi situs saya terus.