cara menyerang coc menggunakan pasukan super queen TH9

teknik serangan dengan memakai pasukan gowifa, gowiwi memang sudah biasa namun apa bila menggunakan super queen TH9 ? itu sangat jarang dilakukan oleh clasher mengingat kita harus pandai memainkan tekhnik ini, fokus utamanya adalah ada pada archer queen yg menjadi peranan penting untuk suksesnya sebuah kemenangan lantas bagaimanakah cara menyerang coc dengan memakai super queen th 9 ini ?.
sebenarnya banyak sekali taktik jitunya seperti gowifa yaitu golem wizard falkry, gowiwi golem wizard witch, full dragon, lavaloonion lava ballon minnion. namun serangan terbaik adalah dengan sesuatu cara yg akan kita bagikan kali ini untuk sobat pembaca sekalian. tujuan dari setiap komposisi atau teknik ini adalah satu yaitu untuk mendapatkan bintang penuh pada saat mencari piala, mencari loot, dan menang pada saat warr clan coc dan saatnya kita langsung ke pembahasan selanjutnya.
super queen adalah sebuah kombinasi dimana target utamanya adalah archer queen yg dimana teknik ini digunakan ketika menemui base musuh yg melingkar ataupun susah untuk diratakan. pasukan utama yg dipakai adalah healer dan archer queen. dimana healer memiliki peranan krusial dimana harus tetap menjaga nyawa AQ tetap penuh dan tidak mati karena salah serangan saja maka kita akan gagal untuk mendapatkan bintang 3 pada saat mendobrak pertahanan lawan.

komposisi Pasukan dengan teknik super queen th10
sobat bisa lihat gambar queen walk strategi dibawah ini:
cara menyerang dengan mamakai pasukan super queen th9
Komposisi pasukan teknik super queen

itu adalah komposisi pasukan dengan teknik ini yaitu Archer queen, Healer 4, wall breaker 4, giants 12, wizard 10 dan archer 76 untuk spellnya sendiri memakai 2 spel rage dan heal 1 jump dan 1 poison.
Baca Juga: Base clan warr TH7 anti naga ampuh tidak pernah Rata, cara cepat menikan level di pokemon GO
teknik penyerangan pada th9 agar rata dengan archer queen
hal pertama yg sobat lakukan untuk menyerang musuh TH9 adalah memerhatikan deffense seperti AD karena dialah senjata yg dapat membunuh healer merusak teknik ini. sobat taruh archer queen terlebih dahulu dengan healer 4 dibelakangnya usahakan agar senjata musuh menembak archer kita. gunakan wizard disetiap sisi untuk menghancurkan bangunan agar AQ asuk ketengah. turunkan Giant disisi lainnya dan gunakan wall breaker untuk menghancurkan tembok agar giant juga ikut merangsek ketengah base musuh. gunakan archer dan wizard untuk membersihkan sisa bangunan.

cara menyerang dengan mamakai pasukan super queen th9
kemanangan yg berhasil dengan super queen
teknik ini sangat cocok untuk sobat yg berada di TH9-TH10 dengan level archer queen 10+. trik ini sangat direkomendasikan untuk sobat yg sedang berada di liga bawah atau bisa juga untuk push trophy th9. apabila si queen berhasil ketengah maka sobat sudah bisa mendapatkan bintang. untuk menyerang didalam clan warr juga bisa namun giants harus diganti dengan Golem agar lebih kuat dalam menjadi tank. sobat hanya perlu bersabar dalam menurunkan pasukan ini tentu mintalah donasi pada saat warr clan, namun untuk mencari piala tanpa meminta donasipun kita sudah bisa mendapatkan bintang dengan cara ini.
apabila hero lainnya seperti barbarian king tidak ada atau sedang di upgrade taktik ini sudah bisa diterapkan karena sangat efesien dan kuat asal kita menjaga AQ untuk tetap hidup.
Baca Juga: trik jago bermain sniper seperti youtuber Tepe46, mendapatkan nyawa tambahan di game candy crush saga
itulah tadi adalah teknik cara menyerang dengan memakai pasukan super queen. apabila sobat menemukan komposisi teknik yg bagu selain ini sobat bisa menambahkannya dengan berkomentar di kolom dibawah.