Trik mendapatkan pentakill dengan build item layla mobile legends terupdate

Tidak terlewatkan jika membahas tentang mobile legends kalau belum membahas hero yang satu ini. Karena hero tipe marksman berikut ini sangat mudah untuk didapatkan tentu karena diberikan secara gratis oleh development mobile legends pada tutorial game. Namun jangan salah meskipun terbilang murah, nyatanya layla banyak digunakan oleh sebagian besar player moba apalagi bagi kamu yang masih pemula. Cara menggunakannya pun terbilang mudah karena kita cuma cukup melakukan farming dan build beberapa item layla mobile legend terbaru saja hanya di cigugur trick game.
Build layla pentakill terbaru

Sebelum kita bahas build apa saja yg harus dimiliki layla untuk mencapai pentakill, Dan saatnya kita mulai build itemnya melalui tombol gear layla yg ada di lobi.
Baca juga: trik freya mesin tempur mematikan, build gord savage auto win

Build layla agar pentakill


Pentakil merupakan sebuah pencapaian dimana kamu membunuh habis sendirian musuh tanpa menyisakan satupun untuk teman kita. Tentu memerlukan item dan build yg cocok untuk layla kita.

Build item layla terbaru 2018

Build layla pentakill terbaru


  • Scarlet phantom

Dengan item ini layla akan mendapatkan critical dan speed attack sebesar 30%. Efeknya berlangsung selama 2detik.

  • Swift boost

Efek dari item berlambang sepatu ini hero kamu akan mendapat pergerakan yg lebih cepat, kemampuan lainnya kecepatan serangan akan bertambah 15%.

  • Bersekers fury

Item sekelas blade of despair karena criticalnya mampu bertambah 40% dimana setiap serangannya akan menambahkan kerusakan fisik juga.

  • Malefic roar

Dengan item ini kamu mampu sedikit tahan akan serangan tower musuh, item ini cocok untuk layla yg sedang push tower.

  • Blade of despair

Kerusakan yg ditimbulkan dari item ini sangat vital karena damage fisik, dan critical akan bertambah secara signifikan.

  • Haas claws

Item ini mampu memberikan lifesteal atau nyawa tambahan disetiap hit yg mengenai musuh. Namun item ini akan bekerja jika HP atau darah kamu berada dibawah 40%. Efeknya build item layla yg satu ini akan bertahan sampai beberapa detik.

Dalam proses pembangunan item yg cocok untuk layla, kamu harus banyak jungling karena tujuannya untuk mendapatkan level tinggi dan coin yg  nanti dipakai untuk membeli item layla.
Note: jangan banyak mati, usahakan agar kamu tetap aman di tengah. 
Gunakan furry karena di era mobile legend jaman sekarang musuh banyak menggunakan mage seperti oddete dan cyclops. Dengan battle spell layla ini kamu akan mendapatkan extra damage dan tentu serangan layla pun menjadi lebih cepat.
Itulah tadi adalah teknik build item layla untuk pentakill. Semoga berhasil.