Build jitu natalia mendapatkan pentakill mobile legends

Hero assasin terbaik mungkin masih di miliki oleh hero natalia. Karena kemampuan natalia sungguh luar biasa, dimana natalia bisa menghilang tidak terlihat oleh musuh. Caranya kamu hanya cukup berdiam saja pada semak sampai muncul tulisan speed dan tanda tidak terlihat muncul. Kemampuan ini sangat bisa dimanfaatkan untuk menyergap musuh yg sedang berada sendirian. Bukan tidak mungkin pentakill natalia akan menjadi sangat mudah didapatkan karena build item natalia yang sakit sehabis sering membunuh musuh.
Build natalia pentakill ini akan kami bagikan sehubungan dengan banyaknya permintaan dari para pengguna natalia. Oleh karena itu bacalah dengan seksama agar tidak terjadi kesalahan dalam build natalia terbaik ini. Sebelum kita lanjut ke pembahasan rekomendasi build item hero natalia, kita harus tahu kemampuan natalia terlebih dahulu.

Kemampuan natalia


Assasin instinct (passive)  - Damage sebesar 20% akan didapatkan jika natalia dalam mode stealth, mode dimana natalia tidak terlihat setelah beberapa saat di semak. Penambahan damage lebih besar akan didapat jika kamu menyerang monster.

Claw dash (1) -  Serangan ini dilakukan dengan menghentakan tubuh dan mencakar musuh selama dua kali dengan total kerusakan 250.

Smoke bomb (2) - Dengan kemampuan ini natalia dapat kebal dari serangan fisik musuh selama natalia berada di tengah asap.

Cold blooded strangling (3) - Cakaran yg dilakukan natalia terhadap musuh akan membuatnya lambat dalam berjalan.

Build item natalia terkuat mobile legends.



Swift boost
Pertama gunakan item boots untuk menambah kecepatan natalia dalam farming sebanyak 40 point.
Scarlet phantom
Dengan item ini kamu akan mendapatkan kecepatan serangan dan critical sebanyak 35% selama 5 detik.
Berseker's fury
Menambah 40% critical dimana setiap serangan dasar yg mengenai musuh akan menambah serangan fisik 5% dengan durasi 2 detik.
Haas claws
Fungsi item ini akan membantu kamu untuk mendapatkan regenerasi HP sebanyak 10%. Lifesteal ini akan kamu dapat jika darah kamu berada dibawah 10%.
Blade of despair
Memberi damage besar pada setiap serangan yg mengenai musuh. Damage ini bisa berasal dari ketukan udara, serangan langsung natalia dan lainnya.
Blade of the 7 seas
Fungsi dasar dari item ini akan menambah kecepatan serangan natalia kamu. Dengan item ini juga armor dari lawan akan melemah selama 5 detik.
Baca juga: build saber one hit mematikan mobile legends,  build layla mematikan moba 

Cara memakai natalia di mobile legend

Sebelum kita memulai menggunakan teknik natalia, sebaiknya kita persiapkan dulu apa saja yg harus dipakai natalia agar nantinya sukses memperoleh pentakill.
Battle spell yang digunakan natalia adalah retribution dimana spell ini sangat membantu kamu dalam membunuh monster agar lebih cepat. Kenakan emblem natalia seperti assasin fisik dengan level tinggi. Usahakan agar jangan cepat mati diawal pertandingan. Lakukan jungling di wilayah musuh, ini di maksudkan agar musuh sulit untuk jungling. Curilah tower musuh dengan kemampuan tidak terlihat yg kamu miliki.

Itulah trik Build jitu natalia mendapatkan pentakill mobile legends dengan mudah.