Guide mobile legends agar Mahir memakai Argus beserta build item yg cocok untuk argus

Membangun item dan ahli dalam memakai hero argus di game mobile legends.
Argus merupakan hero fighter yg banyak digemari tentunya dikalangan player game mobile legends, dengan ultinya tentu semakin membuat musuh kesal untuk membunuh hero yg satu ini, lantas bagaimanakah agar kita jago dan mendapatkan MVP atau pemain terbaik di mobile legends? Simak artikel berikut. 
Guide build item argus dan cara mahir memakai argus di mobile legends

Sebelumnya kita pernah membahas hero fighter lainnya seperti yun zhaofreya yg tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing dengan build item yg berbeda-beda juga.
Build item argus terbaik versi cigugur trick game
Guide build item argus dan cara mahir memakai argus di mobile legends

Build Item Argus Terbaik dan terkuat

haas claws

Item ini harus ada bukan hanya di hero argus saja namun pada hero tipe fighter lainnya. Karena fighter akan kontak langsung menyerang musuh dengan jarak dekat, dengan hero ini memungkinkan HP atau darah kita bertambah dalam tiap serangan yg mengenai musuh, item ini sangat cocok bagi hero yg mempunyai Hit yg cepat seperti zilong dan lainnya.

wizard boots

Item buat berlari biasanya bersimbol sepatu gunanya yaitu untuk mempermu dah kita mengontrol pergerakan argus sehingga kita akan lebih leluasa dalam membunuh musuh.

bersekers furry

dengan item ini damage yg dihasilkan akan besar entah itu critical dan membunuh monster untuk get coin pun akan terasa cepat. Item ini sangat efektif digunakan oleh hero dengan emblem phisicaly karena efek utamanya yaitu menyerang fisik secara langsung.

phantom scarlet 

efeknya memberikan kecepatan speed attack yg sangat cepat terlebih dalam farming.
 

blade of despair 

Berfungsi memberikan damage yg besar, damage ini berasal dari ketukan, kecepatan, dan hentakan udara. Sama seperti item scarlet item ini sering digunakan untuk mereka yg memakai fighter seperti yun zhao, freya, dan lainnya.

wind stalker.

Untuk lebih jelasnya sobat perhatikan gambar. Untuk susunan item sendiri bisa tidak berurutan tergantung si pilot atau uaer itu sendiri. Intinya jangan banyak mati atau item musuh max terlebih dahulu.
Battle spells yg direkomendasikan afalah furry karena akan menambah kecepatan kill argus disamping item yg sudah maksimal.
Diera mobile legends jaman sekarang kekuatan tank bisa di siasati oleh argus. Karena dengan ultinya argus bisa menjadi pilihan terbaik sebagai pengganti tank, meskipun karakteristiknya fighter. Inti dari permainan argus agar kita bisa mahir menggunakannya adalah kesabaran dan ketelitian agar ultimate argus tidak terbuang sia-sia.
Hidari lawan seperti nana dan harley bahkan eudora yg mempunyai stun karena mereka bisa menghentikan serangan argus meskipun item yg kita miliki sudah max damage.

Hidari hal berikut agar argus tidak mudah mati
Usahakan memakai skill pertama untuk menyerang musuh karena argus akan mengeluarkan tangan bayangan panjang yg fungsinya untuk stun, stun ini membuat musuh tidak bergerak selama beberapa detik, namun selain itujuga skill kesatu ini bisa kita gunakan untuk kabir menghindari musuh yg menyerang jika argus sedang dikeroyok untuk itu bijaksanalah dalam pemakaiannya.
Skill 2 jika terkena musuh maka akan meninggalkan jejak hitam, jika kita atau teman se team kita mengikuti bayangan tersebut maka lari untuk mengejar musuh yg kabur kita bisa kejar dengan cepat. Skill kedua direkomendasikan bukan hanya itu saja namun saat farming juga karena damage yg dihasilkan dari skill ini besar.
Gunakan skill ultimate atau ketiga jika darah utama kita akan habis karena dengan kita menekan skill ini maka jika musuh menyerang kita maka argus kita akan kebal bahkan darah kita akan bertambah jika kita bisa hit musuh. Namun efek kebal ini hanya berlangsung selama tiga detik untuk itu faktor ketelitian diutamakan dalam user argus yg sudah ahli. Gunakan keadaan ini sebaik mungkin apabila terpojok segeralah kabur jangan paksakan warr jika item belum max.

Usahakan mulai warr dengan team jika build item sudah maksimal.