Cara jitu memakai franco untuk push rank ke master mobile legends

Mobile legends atau game MOBA merupakan game yg populer saat ini jumlah player yg semakin meningkat mampu mendongkrak kepopuleritasan game ini. Dimana sama seperti halnya dota2 dan mobile arena. Di mobile legends juga ada match ranked, dimana setiap musim jika kita mampu mencapai tingkatan yg telah disepakati maka bonus akan kita dapat diakhir musim, biasanya berupa tiket atau battle point yg berguna untuk membeli Hero,skin dll.
memakai franco untuk push rank ke master mobile legends
Banyak cara untuk mencapai rank tinggi yaitu legend, namun mencapai master rank pun bonusnya tidak kalah besarnya dengan yg epic maupun legends. Untuk mencapai tingkatan tersebut kita diharuskan bermain di ranked match dan jika menang kita akan mendapatkan bintang yg dimana semakin banyak bintang dan kemenangan maka akan semakin naik pula rank kita.
Pada rank master sendiri kita akan diberikan bonus 7000 battle point dan 300 tiket yg diberikan tiap musim.
Baca Juga: trik mendapatkan legendary chest di clash royale dengan mudah, trik push trophy th9 ke champion
Namun untuk mencapainya tidaklah mudah, dan tentu kita harus memakai hero yg cocok dengan minat yg kita sukai, contohnya saja franco. Sebuah hero bertipe tank yg biasanya dalam hal menyerang selalu didepan,dan bisa juga difungsikan sebagai support karena hook skill yg ia miliki, layaknya pudge pada dota 2, Hero ini juga sangat banyak digunakan oleh pemain mobile legends karena skillnya yg ciamik diantaranya iron hook, terror, dan terahir brutality. Tentu tiap skill mempunyai manfaat masing-masing dan yg paling berguna adalah iron Hook pada skill pertama,karena dengan skill ini kita bisa menculik musuh dengan radius lumayan jauh dan langsung menstun pada skill ketiga sehingga musuh akan lebih cepat mati karena di gebukin oleh team kita.

Item yg digunakan agar franco ke rank master:
Pakailah item armor dan damage, cukup di penyaranan item aja dan kita tinggal klik, fokus 1 dahulu jika build armor maka sobat klik yg berkaitan dengan armor karena guna dari item ini akan mengurangi damage yg menimpa kita.
Apabila semua item sudah pas maka hal selanjutnya adalah hook dan menangkan match agar rank sampai master bisa tercapai.
memakai franco untuk push rank ke master mobile legends

Cara bertahan hero franco mobile legends:
Disarankan untuk deff dibelakang turret sendiri karena dengan hook inilah nantinya musuh akan ku hi masuk ke zona turret dan akan mati olehnya. Ingat untuk meminta bantuan ke teman jika kewalahan, dan gather.
Ke rank master tidak semudah yg kita pikirkan selain kita harus memakai hero yg cocok seauai keahlian, kita juga harua memikirkan kerjasama team, kesabaran menunggu musuh lengah dan farming agar level franco cepat naik. Selain build item faktor spell atau apalah juga berpengaruh, bawalah spell yg berguna jika dalam keadaan terdesak digunakan untuk menghilang/berlari cepat. Karena manualnya adalah menambah darah.
Faktor komposisi team juga harus diperhatikan karena umumnya kita pakai franco, 1 marksman, 1 mage, 1 fighter, dan 1 laginya bisa support seperti estes.
Baca Juga: jago menggunakan senjata shotgun di pointblank, trik mendapatkan diamon dan kartu s+ gratis di get rich
Attack dengan franco ke rank master pada ranked match:
Usahakan ditemani fighter seperti yunzhao, usahakan selalu bersama dan bunuh minion musuh. Gunakan fitur diatas chat team ada gather atau berkumpul, mundur, dan menyerang karena pada dasarnya tank adalah pemimpin team.