cara jitu mendapatkan senjata legendaris di crisis action

trik akurat untuk memperoleh senjata legend di game online bergenre FPS crisis action. untuk game bertema tembak-tembakan senjata memang merupakan ha yg penting untuk memenangkan sebuah pertandingan tentu terlepas dari skill yg mumpuni, untuk itu diperlukan senjata yg bagus agar sebuah kemenangan dapat kita peroleh karena terkadang senjata biasa mempunyai banyak kekurangan seperti akurasi, hentakan yg kurang memadai serta damage yg masih kecil. untuk itu diperlukan sebuah senjata legendaris yg memiliki spesifikasi bagus tentu agar kita memenangkan game ini dan membunuh semua musuh. namun untuk dapat menggunakan senjata langka ini sangat susah karena sangat spesial, untuk itulah cigugur trick game hadir dan membantu sobat semua dengan membagikan trick cara jitu untuk mendapatkan senjata legendaris di crisis action.
cara jitu mendapatkan senjata legendaris di crisis action
senjata legendaris di crisis action

Banyak orang atau pemain crisis action yg menyediakan sebuah jasa dimana jasa ini adalah untuk memperoleh senjata legend yg sangat mudah namu tentu itu semua dengan bayaran uang/tidak gratis. dan terkadang akibat dari itu semua akun kita dapat diambil orang yg tidak bertanggung jawab dan alhasil akun kita hilang. saya sarankan kepada sobat semua jangan mudah tertipu oleh orang seperti itu dan jangan pernah berikat informasi akun sobat seperti ID dan username karena pada dasarnya mereka yg membuka jasa seperti itu hanyalah ingin mengambil akun sobat saja, jadi hati-hati.
oke untuk lanjut ke TKP kali ini saya akan perkenalkan dahulu kepada sobat semua apa itu senjata legendaris crisis action.
Baca juga: trick game online coc menyerang dengan pasukan super queen, trick cara bermain candy crush saga agar selalu menaklukan setiap misi
senjata legendaris adalah senjata spesial yg memiliki spek yg mumpuni seperti tingkat keakuratan, kerusakan yg sangat dewa. dan untuk mendapatkannya pun sangat sulit. untuk itu kita lanjut ke trik memperolehnya ya sobat.

langkah-langkahnya:
  • masuk ke game crisis action dan lakukan login seperti biasanya
  • setelah sobat ada didalam tampilan lobby, sobat terlebih dahulu geser iklan ke bagian kiri dan lalu kekanan sebanyak 2x atau bahkan lebih juga tidak masalah
  • klik lottery dan klik EP. PACK (SMALL) sebanyak 1 kali
  • dan terakhir klik EP pack (medium)
cara jitu mendapatkan senjata legendaris di crisis action
trik mendapatkan senjata legendaris crisis action

trik ini adalah dengan menggunakan lotre dan tentu membutuhkan kehokian dari sobat, namun cara ini terbilang ampuh karena tingkat keakuratan atau rate kita mendapat senjata legendaris sangat tinggi dan work hingga mencapai 75%.
itu adalah triknya terimakasih sudah membaca artikel dari saya terlepas itu semua crisis action memang sangat enak untuk dimainkan apalagi buat sobat yg sebelumnya sudah memainkan game point blank tentu senjata yg beragam dan senjata yg bagus membuat kita jadi bersemangat dalam memainkan game ini. jangan lupa untuk baca artikel lainnya dan sobat bisa baca artikel tentang cara jago memainkan senjata di game FPS tembak-tembakan seperti senjata sniper, senjata shotgun dan lainnya untuk membantu skill sobat menjadi bertambah tanpa menggunakan cheat yg merusak game. semoga berhasil dengan trik dan memperoleh senjata legeda.
tetap jaga waktu dan batasi jangan sampai lupa akan kewajiban kita salam cigugur trick game