Cara Aman Mendapatkan Pokemon dengan CP yang Tinggi di Game Pokemon GO

untuk memperoleh pokemon dengan CP yang banyak memang terbilang susah untuk menangkapnya karena kita harus mempunyai keberuntungan yg besar. ada banyak Hal yg perlu sobat pikirkan saat mendapatkan teknik menangkap pokemon seperti dengan mengatur besar lingkaran yg mengurung pokemon sampai apa saja warna dari lingkaran pada permainan Pokemon GO tersebut.
perhatikan jika lingkaran itu berwarna hijau maka pokemon itu sudah dapat dipastikan akan sobat dapatkan dan jika lingkaran itu berwarna orange Kemerahan berarti sobat harus menyodorkan terlebih dahulu berry untuk memperolehnya.
mendapatkan pokemon CP tinggi
cara aman mendapatkan pokemon CP tinggi
akan tetapi metode atau teknik diatas menjadi tidak semudah yg kita bayangkan pada saat berjumpa dengan pokemon yg mempunyai CP lebih tinggi. dapat dilihat dari level pokemon GO kita jika tinggi maka CP yg akan kita dapati juga akan terus merangkak naik, sisi baiknya semakin melejitnya CP maka semakin kuat pula pokemon tersebut, dan sisi buruknya tentu untuk mendapatkannya akan lebih sulit.
Baca juga: cara cepat menaikan level pokemon GO, kombinasi royale giant mematikan clash royale
lantas bagaimanakah cara untuk kita mendapatkan pokemon dengan CP tinggi di game pokemon GO dengan aman? berikut beberapa Tips-nya.

perkecil lingkaran
pada saat sobat menemukan atau melihat pokemon dengan CP tinggi hal pertama yg harus sobat lihat adalah lingkaran yg berada disekeliling pokemon. apabila berwarna hijau maka klik saja tahan jari sobat pada pokemon tersebut agar bentuknya mengecil. dan apabila sudah nampak kecil lepas dan lemparkan pokeball sobat. dijamin 100% dengan teknik ini pokemon itu akan sobat dapatkan. dan jika warnanya tidak hijau malah orange dan berukuran besar, maka kita lanjut ke trik cara menangkap pokemon selanjutnya.
mendapatkan pokemon CP tinggi
mendapatkan pokemon CP tinggi

gunakan Item khusus
cara mudah mendapatkan pokemon dengan CP tinggi selanjutnya yaitu mengkombinasika item khusus yg sobat punya. diantaranya yaitu dengan megkolaborasikan razz berry dan poketBall yg biasa agar gampang menemukannya. atau sobat juga bisa mengkombinasikan dengan item-item tertentu atau pokeball yg lebih kuat misalnya seperti Great ball dan ultra balls kolaborasi kedua ini sangat saya rekomendasikan karena master balls susah untuk ditemukan. gunakan dan kolaborasikan dengan razz berry untuk memperolehnya dan jangan lupa jika gagal sobat bisa tarik ambil kembali pokeball tersebut dengan hanya menyentuhnya.
mendapatkan pokemon CP tinggi
item khusus untuk mendapatkan pokemon CP tinggi

pakai pokeball dengan bijak
tidak usah memakai great bals dan ultra balls ketika saat ingin mendapatkan pokemon dengan CP yg masih rendah. Pakai great balls pada saat menangkap pokemon dengan CP diatas rata-rata dan ultra balls kepada  pokemon dengan CP yg super tinggi. intinya kita harus membagi dan jangan membuang buang waktu menghabiskan pokeball kita
trik game lainnya: trik jago headshot musuh seperti cheater dengan mudah di point blank, trick mendapatkan gems gratis mudah game clash of clans
itulah tadi trik cara aman mendapatkan pokemon dengan CP yang lumayan tinggi di permainan Pokemon GO. apabila sobat mempunyai tips dan cara lain sobat bisa menambahkannya dengan berkomentar dibawah. semoga menjadi trainer handal di game android Pokemon GO