Trik dan cara untuk mendapatkan kartu S+ dan 1000 diamond gratis dari Line get rich

trik mendapatkan kartu S+ dan 1000 diamond gratis dari Line get rich - mungkin bagi para pengguna smartphone khususnya para gamers online sudah tidak asing lagi dengan game yg satu ini. ya sebelum di onlinekan game ini sudah terkenal apalagi dikalangan anak kecil yg suka dengan permainan ular tangga yg permainannya dimainkan diatas kertas besar, nah dibalik kertas itu ada game tenar yg dinamakan monopoly, di game ini kita mampu berkeliling dunia dengan membeli perusahaan, Hotel, rumah dan sebagainya, permainanya sangat simpel yg bangkrut duluan maka dia akan kalah.
diera digital jaman sekarang kini monopoly muncul dan bisa dimainkan berbasis online mungkin mengingat ada celah sukses atau boomingnya game ini maka pihak netmarble sebagai pengusung utama yg disponsori oleh line merilis sebuah game yg diangkat dari permainan jadul yg dikenal dengan monopoly online
Baca Juga: trick game populer candy crush saga agar selalu menang mudah, trick bermain game point blank dewa sniper
Trik dan cara mendapatkan untuk kartu S+ dan 1000 diamond gratis dari Line get rich

Trik dan cara untuk mendapatkan kartu S+ dan 1000 diamond gratis dari Line get rich
Free 1000 diamond lets get rich
kekpopuleran game ini sangat menjamur bukan hanya di luar negri saja namun di indonesia pengguna Line get rich sangat banyak sekali, karena game ini sangat simpel untuk dimainkan seperti pada monopoli yg terbuat dari kertas dan juga mayoritas di indonesia para remaja sudah mempunyai HP pintar dan tentu menginstal Line sebagai suatu aplikasi sosial media selain facebook untuk berkomunikasi dengan teman kita dan setelah kita menginstal lalu kita tahu apa itu game monopoli Line Lets Get rich.
tak heran kalau didalam sebuah game tidak ada hal penting seperti Gems pada coc, diamon pada Clash royale, Cash pada Point Blank , dan di line lets get rich pun mempunyai resources penting yg dinamakan diamond, sama sebenarnya kegunaanya dengan Diamond pada Clash royale namun bedanya hanyalah bentuk yg dibeli saja. diamon sangat penting dalam game yg dikenal dengan LGR ini, sama seperti game lain juga kegunaannya bisa membeli barang-barang berupa kartu caracter pack, pendant gatcha, dan bisa juga digunakan untuk membeli tiket VIP yg selanjutnya digunakan untuk mendapatkan diamon kembali dengan lebih banyak.

sampailah kita pada topic yg akan kita bahas kali ini yaitu trik dan cara untuk mendapatkan kartu S+ dan 1000 Diamond gratis di Game Lets get rich, ini hanyalah sekedar trik dan cara saja ya dan tingkat keberhasilannya memang kurang dari 100% namun tidak ada salahnya juga jika kita mencobanya:

Rekomendasi untuk sobat: jangan takut loading lemot di coc kalau sudah memakai trick ini
Trick mendapatkan kartu S+ di lets get rich
Trik dan cara untuk mendapatkan kartu S+ dan 1000 diamond gratis dari Line get rich
Dapat kartu S+ gratis dari lucky draw diamon 5
untuk mendapatkan kartu S+ sendiri sangat mudah diantaranya adalah dengan mengandalkan Keberuntungan kita dari cek kehadiran, disini kita akan mendapatkan hadiah berupa kartu yg setiap harinya kita dapatkan, gunakan dan buka kalau Hoki sobat bisa mendapatkan kartu s+, trik lainnya ada seperti membuka hadiah cube (dadu), pada jackpot draw dengan diamond, dan trik lainnya yaitu dengan mengumpulkan Karakter s yg nantinya akan di tukar pada Item hadiah album.

tips dan Cara mendapatkan 1000 diamond gratis Line gets rich:
oke kita langsung saja ya, di awal langkah sobat harus pastika terlebih dahulu jaringan atau koneksi sobat apakah sudah lancar dan stabil tidak, karena jika tidak saya bisa merekomendasikan sobat untuk mendownload Opera Max yg ringan
  1. pertama sobat buka dulu aplikasi atau game LGR
  2. setelah sudah sobat pilih menu ke pendant
  3. copot pendant yg sudah kita pasang tanpa ada satupun yg terpasang
  4. setelah point 3 selesai sobat pilih menu character
  5. ganti kartu andalan sobat menjadi kartu dasar seperti kartu C
  6. pilih juga menu dadu dan gunakan dadu default dari game ini
  7. logout game
  8. login ulang kembali dan selanjutnya kita ke jackpot draw (bagi yg tidak tau menu jackpot ini sobat bisa melihatnya dengan simbol kunci pada area kanan bawah)
  9. jika sudah menemukannya sobat pilih jackpot dengan diamond sebanyak 5 biji
  10. disitu akan tersedia 3 box, nah pilih satu saja jangan ganti-ganti karena 1000 diamond akan sobat dapatkan

sebenarnya kembali lagi kepada faktor face atau tingkat kehokian sobat,sama seperti hal nya kita mendapatkan legendari chest pada clash royale yg semuanya mengandalkan keberuntungan.
itulah tadi cara atau trick yg saya gunakan untuk mendapatkan 1000 diamond gratis, namun sangat saya sarankan sobat melakukan trick ini ketika event discount draw 50% muncul. karena pada saat itulah rate dinaikan.
gimana sangat mudah dan simpel untuk di praktekan bukan? semoga bermanfaat sobat, jangan lupa untuk bagikan kepada teman-teman lain yg membutuhkan ya, dan selalu ingat pada kehidupan nyata yg lebih penting dibandingkan dunia Game.