Cara jitu kombinasi kartu get rich untuk mendapatkan S dan S+

salah satu trik jitu untuk mendapatkan kartu s atau s+ pada game monopoli online LGR adalah dengan mengkolaborasikan antara kartu satu dengan yg lainnya. namun bagi yg belum tahu bagaimana triknya tentu akan terasa sangat sulit seperti yg sudah diketahui memang kebanyakan para pemain lets get rich biasanya melakukan trik dengan membeli card pack di shop dan bahkan dari hadiah untuk memperoleh kartu s dan s+ ini yaitu dengan cara mengkombinasikannya agar mendapat kartu yg lebih bagus dengan class yg tinggi. dan proses ini akan lebih menguras gold yg ada pada akun kita apalagi kartu yg kita inginkan dari hasil kombinasi kartu ini tidak sesuai dengan keinginan kita.
Cara jitu kombinasi kartu get rich untuk mendapatkan S dan S+
 untuk menyiasati hal itu terjadi seperti pada kombinasi kartu LGR, maka kita harus memperhatikan terlebih dahulu adalah cek terlebih dahulu apakah kita sudah mempunyai kartu dengan class yg sama dan sudah max level. sebenarnya ada trik lainnya untuk mendapatkan kartu S ini bahkan kita bisa mendapatkan 1000 diamond juga dengan jackpot namun chance di kombinasi ini lebih besar. Lantas kartu dengan jenis class apa yg digunakan untuk ikut dikombinasikan agar mendapat kartu dengan spesifikasi yg lebih unggul ?
lihat dahulu tabel komposisi kartu Line get rich +dibawah:

Kombinasi kartu di line get rich
Target komposisi
Class B2 kartu C level max
Class A2 kartu B level max
Class A+2 kartu A level max
Class S2 kartu A+ level max
Class S+2 kartu S level max
kartu S+ pasti2 kartu class S+ level bebas

Baca juga: curang mendapat nyawa tambahan di candy crush saga, base warr TH7 anti rata dengan naga di Clash of clans
berikut ini adalah contoh kombinasi  kartu A+ Dengan target kartu Class S
  1. pertama sobat Login game
  2. klik gambar kartu kita
  3. setelah itu pilih Combination
  4. maka muncul tampilan seperti dibawah 
    Cara jitu kombinasi kartu get rich untuk mendapatkan S dan S+
  5. langkah selanjutnya sobat pilih dua kartu dengan satu class yg sama yaitu A+ dengan level max karena targetnya S (jika tidak tau sobat bisa klik grade saja dan pilih A plus)
  6. sentuh dua katu yg ingin kita kolaborasikan dan klik COMBINE
  7. untuk hasilnya sendiri disini saya mendapatkan kartu class S dengan nama Moira
    Cara jitu kombinasi kartu get rich untuk mendapatkan S dan S+
Baca Juga : cara mendapatkan VIP di crisis action dengan mudah, trik kombinasi giant skeleton clash royale mematikan
itulah tadi hanya sekedar trik untuk mempermudah saja karena hasil dari kombinasi kartu get rich ini tidak sama persis, dan lebih ke faktor keberuntungan kita atau luck kita namun dengan adanya cara ampuh ini setidaknya kesempatan untuk mendapatkan kartu yg dituju lebih besar dibandingkan melakukan komnine secara asal-asalan. langkah diatas juga dengan kartu A plus saja dan mendapatkan S, namun sobat jika ingin mendapatkan S+ sobat hanya mengikuti saja komposisi kartu yg ada pada tabel diatas tadi.
dan ingat meskipun kartu yg kita padukan berlevel max namun hasil dari kartu yg didapat akan berlevel rendah kembali dan tentu kita akan menchance ulang agar levelnya semakin tinggi. karena faktor yg mempengaruhi kemenangan adalah dengan membawa kartu yg bagus pada get rich adalah seperti s+.