Trick dan cara super cepat menaikan level pokemon GO 100% work

Trick cepat cara gampang menaikan level pokemon GO - kalau melihat kepopuleran dari game yg satu ini memang tidak usah diragukan lagi ya, Pokemon GO sangat digandrungi oleh para pemain diluar negeri bahkan di indonesia sendiri game ini sangat fenomenal dan penggemarnya pun diberbagai kalangan termasuk kalangan pejabat yg juga ikut merasakan sensasi serunya berburu pokemon. salah satu faktor penting didalam game ini adalah level, sebenarnya bukan hanya di pokemon GO saja sih dipermainan atau game lainpun sama. namun bagaimanakah cara naik level dengan cepat di game pokemon GO ?
exp/XP sering kita jumpai dalam sebuah game dimana kita harus mengumpulkannya agar level kita bisa naik. exp level memang sangat mempengaruhi kekuatan dari game yg kita mainkan, termasuk pokemon GO yg level ini terhubung dengan karakter. jadi jika semakin tinggi level kita pada game pokemon GO maka akan semakin tinggi pula CP pokemon yg akan kita temukan selanjutnya dan item yg kita akses pun akan semakin bertambah banyak. untuk itu kita harus mencapai level 5 terlebih dahulu agar bisa join dengan salah satu tim di game ini.
Trick dan cara super cepat menaikan level pokemon GO 100% work
Trick super cepat naik level pokemon GO
untuk itu kita harus berlevel tinggi agar CP pokemon yg kita temukan tinggi pula karena jika trainer ini berlevel 3 sampai 10 ini akan mendapatkan CP hanya dua digit saja yg berarti puluhan lain halnya dengan level yg diatas 10 yg jika menemukan pokemon meskipun ditempat dan lokasi sama namun CP pokemon yg didapatkan akan lebih besar hingga mencapai 3 digit yaitu ratusan. cukup besar bukan, bagaimana sih cara naik level dengan cepat di game pokemon GO? berikut adalah tips dan ulasannya.
Baca juga: trick mendapatkan 1000diamond Line get rich, trick mendapatkan gems gratis coc dengan mudah
setiap hal yg kita lakukan akan mendapatkan xp
hal apa saja yg kita kerjakan di game pokemon GO seperti menangkap pokemon, cek pokestop, bahkan pada melempar pokeball pun kita akan dihadiahi xp meskipun sedikit sih triknya disini mudah sobat hanya perlu rajin membuka dan melakukan semua aktivitas tadi agar dapat menghasilkan dan mengumpulkan xp untuk level kita.

check in di pokeStop
trik mudah untuk mendapatkan xp lainnya adalah dengan kita mencheck pokestop yg ada didaerah kita, trik ini sangat efesien untuk sobat yg malas berjalan keluar rumah, triknya kita bisa mendapatkan xp sebesar 50 meskipun di pokestop yg sama, namun dengan jeda waktu juga, untuk itu bisa sobat bayangkan sendiri jika pokestop yg ada didaerah sobat lebih dari 1 atau banyak? xp akan cepat mengalir dan level kita pun akan semakin besar.

lakukan Evolve pokemon
trik agar mendapatkan exp selanjutnya dalah dengan kita mengevolve pokemon, exp yg kita dapatkan dari evolve ini lebih besar dari mencheck pokestop yg hanya 50xp, namun di trik evolve xp yg kita dapat bisa mencapai 500xp. hal spesial dari evolve ini jika jenis pokemon yg akan kita evolve belum pernah ada sebelumnya dalam pokedex maka tambahan xp nya akan dikali lipat menjadi 2x lipat. wah cukup besar.

Trick dan cara super cepat menaikan level pokemon GO 100% work
XP dari evolve
bukan dan tentu level kita pun akan naik dengan mudah
daftar pendapatan XP dari setiap aktivitas atau aksi di game pokemon GO
selain berbagai trik diatas sebenarnya banyak juga tips nya agar level ebih cepat merangkak naik di pokemon GO, untuk mengumpulkan XP sobat bisa lakukan dengan berbagai cara sebagai berikut:

AksiXP Di Dapat
menangkap pokemon 100 XP
dapat pokemon jenis baru500 XP
great throw50 XP
nice throw10 XP
curve ball10 XP
excelent throw100 XP
evolve pokemon500 XP
menetaskan telur pokemon200 XP
mengalahkan pokemon dengan warna yg sesuai saat trainning50 XP
check in di pokeStop100 XP
Mengalahkan trainer di gym150 XP
bertarung di gym dengan trainer lain100 XP
Trik game lainnya: trik clash royale mudah mendapatkan legendary chest, rekomendasi deck, trick menjadi jago game point Blank
sensasi kepuasan dari bermain pokemon memang beraneka macam ya termasuk ketika kita menemukan pokemon langka atau jenis baru yg sebelumnya belum ada di pokedex kita apalagi CP dari pokemon itu cukup tinggi tentu kita akan lebih semangat lagi dalam mencari pokemon ini, untuk itulah trik cara agar lebih cepat menaikan level pokemon GO ini dibuat agar kita menjadi lebih mudah untuk mendapatkan pokemon dengan CP tinggi. dan cukup sekian trik yg saya bagikan, semoga membantu dan berhasil. salam cigugur trick game sobat semua