inilah base clan warr khusus th7 anti 3 bintang dengan pasukan naga

mengatur base clan warr agar tidak rata di game coc (clash of clans) memang istimewa terutama pada base townhal th7 yg biasanya rata dengan menggunakan naga. seperti yg kita ketahui pada townhall 7 deffense ini sangat lemah dan serangan naga ini sangat sering dilakukan oleh musuh terutama untuk mendapatkan 3 bintang di clan warr coc.
Base clan warr khusus TH7 anti naga coc
namun sobat semua tidak usah ragu karena kali ini cigugur trick game akan membagikan base khusus untuk menjadi pilihan khusus untuk digunakan pada saat clan warr coc. dan base ini juga hasil kreasi sendiri setelah beberapa hari terus rata dalam warr kali ini selalu bintang 2 saja untuk serangan udara. lantas bagaimana kah base nya? sebelum kita ke base alangkah baiknya kita harus paham dulu apa itu clan warr pada coc dan bagaimana biasanya musuh menyerang base kita.
Baca Juga: cara mengatasi loading lemot pada clash of clans, trick jago memakai shotgun pada point blank
pasukan yg akan musuh gunakan untuk menyerang base clan warr kita
kita harus pintar menduga prajurit apa yg musuh gunakan untuk mendobrak base kita terutama pada TH7 kita, apakah dengan serangan darat atau udara seperti menggunakan full naga. tujuan dari ini agar kita dapat mempersiapkan segala sesuatunya seperti menyiapkan base yg cocok agar musuh tidak dapat meratakan base kita.

sumbangan bintang 3 oleh TH7 pada clan warr coc
didalam warr terutama pada game clash of clans th7 terkadang sering dianggap tidak penting karena berada dinomer urut bawah dan yg dilihat hanyalah papan atas saja seperti nomer urut 1 sampai tiga, namun jangan salah base th7 juga bisa menyumbang sampai 3 bintang. nomer urut bawah juga penting karena jika semua sudah rata nomer 1 clan kita sudah bisa menyerang dengan leluasa tanpa memikirkan TH yg ada dinomer bawah. apalagi jika base th7 kita tidak bisa dikalahkan sampai 3 bintang, kemenangan warr mutlak milik clan kita. untuk komposisi pasukan dan cara menyerang TH7 sobat bisa baca artikel tentang cara menyerang agar selalu menang warr clan.

Gambar base clan warr spesial TH7 anti rata dan anti dragon
Base clan warr khusus TH7 anti naga coc
gambar Base layout clan warr TH7 anti naga
itu adalah base clan warr TH7 spesial dimana pengguna naga biasanya menyerang dengen melihat air sweeper dan air deffense dahulu yg lalu menyerang dengan cara membelakanginya. karena naga akan sulit dikendalikan ketika berhadapan langsung dengan air sweeper yg terus mendorong naga sehingga naga tidak bisa menghancurkan TH kita. dibase tersebut air sweeper sengaja diletakan jauh dengan para Air deffens. sudah dapat dipastikan kalau salah satu air deffense kita hancur oleh spell petir maka tetap musuh akan berhadapan langsung dengan air sweeper. clan castle diletakan pas ditengah sehingga musuh tidak dapat memancing keluar naga yg ada didalamnya. naga akan cepat mati mengingat archer towe berada ditengah juga bersama air deffense. base ini sangat cocok untuk sobat yg mempunyai akun coc th7 dan rajin melakukan clan warr tentu base ini anti naga.

kelemahan base TH7 anti naga
meskipun base ini tidak bisa diratakan dengan pasukan naga namun tentu setiap base dalam game coc mempunyai kelemahan masing-masing seperti base diatas yg lemah terhadapt serangan full HOG namun jangan khawatir karena sebagian orang clasher (pemain coc) menyerang th7 dengan menggunakan naga saja sehingga base clan warr kita tidak rata meskipun dengan pasukan udara seperti naga