trik selalu menang menggunakan deck HOG rider untuk ke arena 678 Clash Royale

cara terus berhasil dalam memakai susuan deck HOG clash royale memang terbilang relatif mudah apalagi untu menuju ke kancah yg selanjutnya yaitu arena 6, 7 dan 8 di clash royale.
game bergenre strategi ini mampu populer dan menduduki peringkat atas bersama clsah of clans, banyak kesamaan character yg di clash royale dimunculkan kembali salah satunya yaitu HOG rider.
merupakan caracter penunggang babi yg mempunyai damage besar yg target khususnya adalah menghancurkan bangunan musuh seperti tower dan deffense musuh seperti canon. untuk itu agar terus menang terutama pada arena 6 keatas deck ini sangat direkomendasikan dan terbilang mudah dalam push arena. selain rekomendasi spesial sobat juga bisa mengklaborasikan teknik dengan kartu lain namun fokus kepada HOG sebagai ujung tombak.
baca juga: apabila loading clash royale anda kalian lemot bisa gunakan trik simpel ini
untuk itu susunan deck (komposisi kartu yg dibawa saat perang) harus sangatlah tepat agar kita selalu menang, kalau saya sendiri disini sangat menyukai HOG rider, dimana HoG ini bertipical menyerang tower musuh dan bisa melompati parit yg ada ditengah arena. selain itu kartu pembawaan lainnya juga sangat gampang ditemukan, karena tidak ada legendary card yg ikut dalam komposisi kartu ini.
langsung saja ya lihat bagaimanakah komposisi deck yg bagus untuk kartu yg berfokus pada HOG rider.
deck HOG rider push arena 678 clash royale
susunan deck HOG rider clash royale
diatas adalah deck yg saya gunakan untuk push di arena 6,7 dan arena 8, dimana deck HOG ini sangat efektif
fungsi untuk bertahan atau deffense dari deck ini adalah:
BARBARIAN : digunakan ketika musuh menggunakan witch, pekka, giant dsb
Elixir collector agar kita cepet mendapatkan elixir
Bomb Tower di gunakan jika lawan mengeluarkan barbarian, falkry (bisa juga di gunakan untuk mengalihkan perhatian HOG/GIANT) agar sebelum ke menara kita targetnya ke tower bomb dulu
Zap: digunakan ketiak lawan mengeluarkan Minion , minion horde , goblin beserta pasukan tengkorak kecil yg bergerombo

lantas bagaimanakah cara menyerang menggunakan base yg fokus pada HOG rider sebagai pointman nya, simak ulasannya sebagai berikut:
untuk attack, pertama sobat keluarkan HOG dan langsung di ikuti goblin barrel, dimana HOG sebagai pengalihan dan goblin barrel untuk menghancurkan tower lawan.
jangan lupa juga goblin yg memakai panah jangan lupa keluarkan di belakang HOG, ini dimaksudkan apabila hog ini diancam oleh minion, sobat juga bisa mensupport HOG yg sedang memukul tower menggunakan zap karena lawan akan mengeluarkan minion atau pasukan tengkorak untuk membunuh HOG kita. penggunaan deck yg bagus ini terpaku pada HOG rider saja, untuk bertahan sobat bisa lihat penjelasannya tadi diatas

deck HOG rider push arena 678 clash royale
catatan log pertempuran yg selalu menang dengan kartu HOG rider
untuk hasilnya sobat bisa lihat log battle dari saya cukup banyak kemenangan yg dicapai. intinya kita harus pintar untuk menggunakan elixir, gunakan sebaik mungkin dan jangan mudah putus asa.
game Clash royal sendiri sangat mengandalkan kartu yg terutama legendari card, untuk cara mendapatkannya sobat bisa lihat pada artikel tentang cara mendapatkan legendary chest dengan mudah

itulah tadi adalah deck yg saya gunakan untuk push trophy ke arena 6,7 dan arena 8. kenapa saya lebih memilih deck ini, terutama posisi level saya berada di level 5 tentu sebuah level yg kecil maka dari itu saya menggunakan base ini untuk naik ke arena berikutnya.
sekian semoga bermanfaat dan dapat membantu bagi sobat gamers sekalian, selamat mencoba dan semoga sukses